Wednesday, 18 March 2015

Alien Pernah Hidup di Bumi Sebelum manusia

Original post dari: Choerul Elma Subarkah







Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi.” Mereka berkata: “Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?” Tuhan berfirman: “Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui.” (QS. Al-Baqarah: 30)

Bisa kita lihat dari percakapan di atas antara Allah dan malaikat, malaikat bertanya .
“Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?”

Malaikat mengetahui ada orang yang berbuat kerusakan dan menumpahkan darah di bumi saat Allah akan menciptakan khalifah di bumi, itu artinya ada makhluk sebelum manusia di bumi yang bisa berbuat kerusakan dan menumpakan darah,
Kalimat "man yufsidu fiiha" pada penggalan kalimat di atas lebih tepat jika bukan diartikan sebagai "orang" tetapi akan lebih tepat jika dimaknai sebagai "makhluk".
Siapakah makhluk tersebut malaikat ataukah jin ataukah makhluk lain yang menyerupai manusia berakal.

Malaikat

Salah satu sifat malaikat adalah selalu taat kepada Allah dan tidak memiliki nafsu jadi tidak mungkin makhluk yang berbuat kerusakan di bumi dan menumpahkan darah itu malaikat.

Jin

"Sesungguhnya ia (jin) dan pengikut-pengikutnya melihat kalian (hai manusia) dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka."
(QS Al-A'raf 7:27).

Dari ayat dia atas bisa kita ketahui bahwa jin mempunyai dimensi yang berbeda dengan manusia.

Bukti Alien ada sebelum manusia

Sebuah fenomena arkeolog yang terjadi ditahun 1972, setelah ditemukannya sebuah tambang uranium di Oklo, Rep. Gabon, Afrika. Tambang yang diperkirakan telah ada sejak 2 miliar tahun yang lalu ini di temukan oleh sebuah perusahaan dari Perancis yang mengimpor biji mineral uranium dari Oklo, Rep. Gabon itu untuk di olah. Tetapi mereka terkejut dengan apa yang mereka lihat, karena bijih uranium tersebut ternyata kandungannya sama saja dengan hasil limbah reaktor nuklir yang artinya bijih uranium tersebut telah diolah sebelumnya.
Setelah dilakukan penelitian di tempat tambang tersebut berada Tim Ahli Arkeolog menemukan adanya sebuah reaktor nuklir dalam skala besar. Dengan kapasitas mencapai 500 ton biji uranium di 6 wilayah yang di duga dapat menghasilkan daya sebesar 100 ribu watt. Tambang reaktor nuklir tersebut terpelihara dengan baik, dengan layout yang masuk akal dan telah beroperasi selama 500 ribu tahun.
Yang membuat kita tambah tercengang, ialah limbah penambangan reaktor nuklir yang dibatasi itu, tidak tersebar luas di dalam areal 40 m di sekitar pertambangan. Kalau dibandingkan dengan tambang reaktor di jaman modern ini, teknik penataan tambang reaktor tersebut jauh lebih baik dibandingkan penataan yang ada pada jaman modern ini. Hal ini seharusnya membuat kita malu, karena pada jaman modern seperti ini kita masih bingung dengan masalah pengolahan limbah nuklir, sedangkan manusia zaman pra sejarah sudah tahu cara memanfaatkan topografi alami untuk menyimpan limbah nuklir.
Menurut perkiraan para ahli, tambang tersebut telah berumur sekitar 2 milyar tahun. Hal tersebut bisa dilontarkan setelah adanya bukti data geologi, dan tidak lama setelah menjadi pertambangan, maka dibangunlah sebuah reaktor nuklir ini.





Dari temuan di atas 2 millyar tahun lalu sudah ada peradaban yang sangat canggih  yaitu tekhnologi nuklir, Konstruksi reaktor nuklir sendiri ‘baru’ diperkenalkan pada 1942 di Chicago oleh Enrico Fermi, seorang ahli dan pengajar fisika yang sebelumnya, pada 1938 memenangkan penghargaan Nobel Fisika untuk “the production of transuranic elements by neutron irradiation”.


Sebelum adam di ciptakan berarti sudah ada makhluk yang menghuni  bumi dengan peradaba yang sangat canggih karna adam di ciptakan di perkirakan masih belum lama sekitar 7000 SM



Dalam sejarah Islam, Nabi Muhammad SAW lahir di Mekkah pada hari senin, tanggal 12 Rabiul Awal tahun Gajah, sebutan tahun ini saat Abrahah, Gubernur Ethiopia menyerang Mekkah dan berusaha menghancurkan Ka’bah dengan pasukan gajahnya. Saat ini bertepatan dengan tanggal 20 April 571 Masehi. Dengan demikian, maka jarak kelahiran Nabi Muhammad SAW dan Nabi Isa AS diperkirakan berjarak selama 571 tahun. Sedangkan jarak antara Nabi Isa dan Nabi Musa sekitar 1716 atau 1900 tahun. Antara Nabi Musa dan Nabi Ibrahim 545 tahun, dan antara Nabi Ibrahim dan Thufan sekitar 1080 tahun. Kemudian Thufan dan Nabi Adam AS, bapak manusia yang pertama, lebih kurang 2242 tahun.
Dengan bertelekan informasi diatas, maka jarak antara kelahiran Nabi Muhammad SAW dan Nabi Adam AS, menurut pendapat yang akurat dan terkenal dikalangan sejarawan adalah sekitar 6155 tahun. Jika kita tambahkan dengan tahun sekarang, maka akan ditemukan rumusan begini: 2013 – 571 = 1442. Masa antara Nabi Adam AS dan Nabi Muhammad SAW 6155 tahun. Maka masa Nabi Adam AS hingga sekarang ini adalah : 6155 + 1442 = 7597 tahun


Terjadi Perang NUKLIR 

Dengan tekhnologi yang sangat maju tersebut tidak menutup kemungkinan meraka saling memperebutkan kekuasaan dan saling menyerang satu sama lain dengan tekhnologi yang mereka punyai yaitu NUKLIR.

Menurut penelitian apabila terjadi perang nuklir secara garis besar akan terjadi kerusakan yang sangat parah dan timbul ke punahan di bumi karna akan terjadi kelaparan ozon terkikis dengan hebat dan radiasi ada dimana mana.

Dikutip dari Daily Mail (21/07), para peneliti mencoba mengkalkulasi dan mereka-reka menggunakan komputer apabila terjadi perang nuklir yang dapat diambil contoh sekarang ini antara India dan Pakistan.
Apabila kedua negara itu saling meluncurkan rudal-rudal berhulu ledak nuklir mereka, maka yang akan terjadi adalah 100 kali dari apa yang pernah terjadi di Hiroshima dan Nagasaki, Jepang, pada waktu perang Dunia ke-2 lalu.
Dengan meledaknya nuklir tersebut maka karbon hitam akan langsung menjulang ke angkasa dan menutupi sinar matahari. Apabila sinar matahari terhalang oleh karbon hitam tersebut, maka akan ada akibat yang cukup fatal bagi manusia.
Setelah karbon hitam menutupi sinar matahari, maka suhu bumi diperkirakan akan turun drastis atau menjadi dingin. Dari turunnya suhu tersebut, maka akan ada 'salju pembunuh' yang dapat mengurangi kualitas tanah dan menghancurkan tanaman yang dikonsumsi manusia atau makhluk hidup lainnya.
Jatuhnya suhu bumi selain memunculkan hawa dingin dan salju, diperkirakan curah hujan juga akan berkurang sangat drastis dan hal itu berakibat pada kekeringan secara global.
Setelah itu, ozon akan berlubang lebih lebar karena efek dari perang nuklir tersebut. Ketika ozon sudah terbuka lebar, tentu saja sinar ultraviolet atau UV akan langsung masuk ke bumi dan apabila mengenai manusia, maka dapat menimbulkan kanker kulit.


Alien Pergi ke Pelanet lain

Karna kondisi bumi tidak layak huni meraka lari ke pelanet lain dengan teknologi canggih mereka, Para peneliti juga menemukan banyak pelanet layak huni seperti bumi.

Dilansir melalui Space.com, Rabu 7 Januari 2015, salah satu dari planet ini adalah Kepler 438b yang merngorbit sekitar 475 tahun cahaya. Ukurannya 12 persen lebih luas dari bumi dan mengorbit bintangnya setiap 35 hari sekali. Berdasarkan hasil penggambaran, planet ini 70 persen terdiri dari bebatuan.
Planet lainnya adalah Kepler 442b. Jaraknya lebih jauh ketimbang Kepler 438b, yakni sekitar 1.100 tahun cahaya dengan orbit 112 hari sekali. Ukurannya 30 persen lebih besar dari bumi dengan materi 60 persen didominasi bebatuan.
Secara keseluruhan, delapan planet baru itu memiliki ukuran rata-rata dari 1,12 sampai 2,73 kali lebih besar dari ukuran bumi dan mengorbit bintang induk setiap 35 sampai 207 hari sekali. Jarak usia rata-rata bintang itu dari 1,3 miliar sampai 7,2 miliar tahun. Massa yang dibentuknya juga beragam, dari 54 persen sampai 88 persen dari massa matahari.
"Kami telah secara signifikan meningkatkan jumlah planet yang telah terverifikasi. Bentuknya kecil dan kami pastikan layak huni, berdasarkan data Kepler," ujar Douglas Caldwell, anggota peneliti Kepler.
Ini menambah daftar kandidat planet layak huni. Selama ribuan tahun, manusia telah meneliti kemungkinan adanya bumi alternatif. Bahkan 25 tahun lalu, tidak diketahui berapa jumlah planet berpotensi itu.
Sekarang, NASA telah mencatat sedikitnya ada 1.800 planet luar yang diperkirakan memiliki kemiripan dengan bumi. Bahkan NASA yakin jika ada kehidupan di galaksi lain.
Hasil penelitian Kepler, yang dipublikasikan di jurnal Astrophysical, menambahkan lusinan kandidat planet Kepler lain, dari 554 kandidat yang ada. Secara keseluruhan telah diidentifikasi sekitar 4.000 planet luar. Sedikitnya, Kepler mendata ada sekitar 150.000 bintang dalam jarak pandangnya.


Alien Mengunjungi Bumi

Alian sesekali mengunjungi bumi karna ingin tahu kondisi bumi sekarang yang mereka tinggalkan, ada banyak bukti kalau alien penah mengunjingi bumi.

Pada tahun 1988 di Gulf Breeze, Florida, US beberapa rangkaian misteri penampakan alien bermunculan. Ed Walters sendiri adalah nama dari orang yang mengumpulkan informasi mengenai penampakan-penampakan alien ini.
Dimulai dari 11 November 1987 hingga 1 Mei 1988, keluarga Walters mengklaim bahwa sudah ada sebanyak 20 kali kejadian yang melaporkan mengenai penampakan alien. Keluarga ini mengatakan bahwa terdapat alien sebanyak 6 orang dalam sebuah kapal. Pada saat mengalami interaksi dengan alien tersebut, Ed Walters merasa seperti mendapatkan sinyal telepati membuat dirinya mendapatkan berbagai macam informasi dan gambaran pikiran dari alien tersebut.
Dikatakan juga bahwa alien ini memiliki tinggi sekitar 1,2 meter dengan wajah seperti layaknya alien yang di gambarkan oleh orang-orang atau film-film media yaitu mata hitam dan berbentuk oval. Jika Anad tertarik, Anda dapat membaca pengalaman Ed Walters mengenai pertemuannya dengan alien dalam bukunya yang berjudul "The Gulf Breeze Sighting


Seorang perempuan di kabarkan menelepon RAF Wattisham, di Suffolk, England pada 21 November 1989. Dikatakan bahwa wanita ini mengalami kepanikan dalam menjelaskan kejadian yang dialami oleh dirinya di malam ia berinteraksi dengan seorang pria aneh. Ketika jam 10.30, wanita ini berjalan di taman bersama anjingnya, ia kemudian didekati oleh seorang pria yang memiliki aksen Skandinavia. Orang ini memiliki pakaian coklat seperti pakaian luar angkasa.
Ia kemduian bertanya kepada wanita tersebut, apakah wanita tersebut mengetahui informasi mengenai benda berbentuk bulat yang bermunculan di taman itu. Pria ini juga menjelaskan berbagai macam hal dimana dirinya merupakan seorang alien yang sedang melakukan perjalan ke bumi dan ia berasal dari sebuah planet yang sangat mirip seperti bumi. Dari sanalah si wanita baru mengetahui bahwa ia ternyata sedang bertemu secara langsung degan alien, bukan lagi dalam bentuk penampakan melainkan benar-benar berjumpa langsung.
Alien ini mengatakan bahwa ia datang ke bumi dengan misi yang damai, atau dikatakan bahwa mereka tidak ingin terlihat seperti ancaman. Alien ini klemudian menghilang setelah percapakan tersebut. Tidak lama, terdapat sebuah bunyi ledakan dan kilat yang besar di sekitar daerah tersebut dan ternyata berasal dari sebuah objek berbentuk bola berkilau warna putih dan orange yang kemudian menghilang di atmosfir.
MOD (Ministry of Defence) atau Kementrian Pertahanan mengungkapkan kasus ini sebagai salah satu interaksi UFO yang benar-benar lain daripada umumnya. Operator yang menerima telepon panggilan dari wanita ini juga meklaim bahwa hal yang dibicarakan wanita ini sangat meyakinkan namun juga sangat misterius.

baca juga ( cara membuat wanita jatuh cinta itu gampang )


 Walohualam



Artikel Terkait

Alien Pernah Hidup di Bumi Sebelum manusia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar: