Monday, 16 March 2015

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta itu Gampang

Original post dari : Choerul Elma Subarkah

tips membuat wanita jatuh cinta
Setiap manusia tentunya kepengin di cintai di perhatikan dan di sayang termasuk ane juga,hehe tapi untuk mendapatkan itu semua kita harus sedikit berusaha sehingga tercapai apa yang kita inginkan,
ok deh kita masuk ke topik hari ini saya akan bagikan cara membuat wanita jatuh cinta, wanita itu makhluk yang gampang-gampang susah di taklukin sob kenapa saya bilang wanita itu gampang gampang susah karna wanita itu sebenenarnya gampang jatuh cinta tapi mereka sedikit jual mahal gitu deh (kecuali cewek murahan) nah jadi pinter pinternya kita aja dalam meluluhkan hati mereka sehingga si cewek itu kaga jual mahal terhadap kita lagi.

1.Jujur dan gentle





Jujur adalah point penting sob karna cowok jujur disukai sama cewek  karna jujur itu cerminan sikap seseorang, kalo lagi PDKT aja kamu udah berana berbohong entar si cewek akan mikir kalo kamu itu orang PHP,, lantas apa yang terjadi kalo kamu sudah di cap PHP sama cewek kamu akan di jauhi sama cewek yang kamu sukai , kan sakit tuh rasanya kalo ditinggal sama cewek yang kita cintai (nangis deh di pojokan kamar sambil dengerin lagu galau). yang selanjutnya adalah gentle, apa itu si gentle apakah kita harus jadi super man biar kita keliatan gentle (ngimpi lu) bukan gitu gan sikap gentle menurut saya itu sedikit bicara tapi banyak aksi, sedikit bicara bukan berarti kita jadi orang yang dingin tidak pernah bicara nanti malah kamu dikira psikopat lagi,haha , maksudnya hindari omongan omongan atau janji janji palsu yang sekiranya kamu tidak bisa berikan kepadanya ya intinya lagi lagi jujur dan banyak bertindak bukan cuma omangan doang omdooo..





2.Jangan terlalu banyak menilai




setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing masing jadi kalo kamu lagi deket sama cewek terus kamu menemukan kekurangan si cewek disamping kelebihannya misalnya fisiknya dan tingkahlakunya Contoh: 
"say rambut kamu di panjangin dong aku suka cewek yang rambutnya panjang"
"ohh jadi selama ini kamu gak suka aku,,kamu gak pernah ngerti aku" kata cewek sambil nangis nangis
dan kalaupun hubungan kamu masih berlanjut si cewek pasti bakal mengungkit apa yang pernah agan katakan, misal.. si cewek ngajak ketemuan terus kamu gak kepengin ktemuan karna ada alasan ngerjain tugas pasti si cewek akan bilang
"oh iya kamu kan suka cewek yang rambutnya panjang aku kan rambutnya pendek" kata cewek sambil mewek.
hmm tukan tukan susah jadi hal yang ga ada hubungannya pun jadi di hubung-hubungkan sama kesalahan agan. so jadilah cowok yang mau menerima kekurangan si cewek dan jujur tentunya. lanjut

3.Biarkan dia menebak-nebak



  perlu kamu tau nih sob cewek itu suka cowok yang ga mudah di tebak tebak baik itu kelakuannya, katakatanya dan perhatiannya. jadi cewek tidak bosan karna si cewek selalu menemukan hal baru dalam diri kamu, cara begini kalo kamu punya keahlian apa atau punya kemampuan apa jangan langsung ditunjukin semua ke si cewek bertahap aja biar si cewek nebak nebak gitu deh.


4.Jual mahal sedikit



ini dia yang sulit dilakuan sama cowok karna cowo kalo sudah suka sama cewek malah cenderung over berlebihan dalam hal perhatian, sms tiap hari tiap detik, 
"pagi"
"kamu lagi ngapan"
"sudah makan belum"
"sudah tidur belum"
"sudah mandi belum"
"sudah ee belum"
sudah cebok belum"
hahaha...... hindari sms yang tidak perlu ya boleh lah sekali duakali. kalo sms sekali dua kali gak di bales stopppppp sms, kalo memang si cewek suka sama kamu pasti dia akan bales dalam jangka waktu lama atau dekat kalo lama gak bales terus gak bales bales ya terima nasib aja.haha

5. Jangan mengejar duluan



   tips yang ini berlaku apabila si cewek dulu yang ngasih tanda dulu atau ngasih sinyal dulu, misalnya dia tiba tiba ngasih senyum lain dengan ketawa kalo ketawa berarti mukamu kaya sule. ya maksudnya biarlah dia ngasih sinyal yang jelas ke kamu yang menunjjukan bahwa dia suka kamu baru kamu deketin dia.

6.Jadi yang terbaik



usahakan kamu jadi yang terbaik di mata dia, kalo kamu pinter matematika tunjukin deh kedia kalo kamu bisa berprestasi di bidang yang kamu bisa. kalo kamu gak punya keahlian usahakan jadi orang yang baik dimata dia bisa diandalkan.


 7. Banyak Senyum



  banyak senyum bukan berati senyum terus. ya tau sendirilah. tunjukan pada dia wajah yang nyaman di pandang biar dia tau kalo kamu bukan orang yang pemarah 

8.Dengarkan curhatnya



  nah ini yang disukai cewek sob, kalo cewek yang lagi kamu deketin adalah cewek yang tipe crewet pasti akan banyak curhatnya, saat dia curhat dengarkanlah lalu habis itu kasih solusi, biar ceweknya menganggap kamu itu bisa jadi panutan karna bisa menyelesaikan masalah yang dihadapi si cewek

9. Jangan mengikat


    setatus kamu dengan dia hanyalah hubungan berpacaran alias belum resmi (ilegal) jadi jangan anggap dia adalah istri yang tidak boleh ini itu ini itu ,,,, biarlah si cewek melakukan apa yang dia minati misalnya hobi, jangan melarang hobi si cewek itu kan haknya dia melakukan apa yang dia sukai.


mungkin itu saja tips Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta yang bisa saya bagikan kepada sobat semoga bisa bermanfaat dalam hal positif. nantikan tips lainnya dari suka on


Baca juga 
penyebab cowok susah dapat pacar
5 cara ampuh mengatasi patah hati






Artikel Terkait

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta itu Gampang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email