Tuesday, 28 April 2015

17 Pertanyaan yang tidak Terjawab di Serial Kartun Spongebob ?

Oleh Choerul Elma Subarkah


Serial TV spongebob merupakan acara faforit  semua umur dari anak-anak sampai nenek guepun ikut nonton, acaranya yang lucu membuat kita nyengir-nyengir sendiri di depan TV, tapi dibalik kelucuan  tersebut ada banya pertanyaan yang belum terjawab dari film ini.

1. Kenapa ada Nanas di dalam laut woi...?



kenapa coba ada nanas di dalam laut dan anehnya lagi nanasnya di jadiin rumah hadehh.
Nanas  + laut = rumah Spongebob ? apa banget..

2 Anak Mr Krabs ikan Paus ?



Kepiting beranak paus.... gimana tuh cara ngelahirinnya ?? jangan-jangan istrinya krabs adalah Hiu, Terus gimana kawinya?

3.Kenapa Squidward gak pake celana?





Squidward itu cewek atau cowok si? kok rata.hmm

4.Kenapa Patrick tidak pake baju?


squidwar dan patrick saling melengkapi,, sossweettt

5.Plankton telanjang

kenapa plankton telanjang ? mungkin baju sama clananya di ambil sama Squidward dan patrick.. teganya :'( . baru nyadar kalo squidward dan plankton adalah transgender, mereka lelaki kok rata.

6.Komputer karen tidak pernah mati


komputer di tengah laut ?

7.Kenapa ada matahari terbit


Matahari di tengah laut?

8.Kenapa awannya berbentuk bunga?



awan di lihat dari dalam laut ternyata seperti bunga.

9.Kenapa gary berbunyi 'weow'


baru sadar kalau nenek moyang kucing ternyata siput laut

10.Ada pohon besar di dalam rumah sandy (tupai)?

air untuk nyiramnya darimana ya?

11.Kalau plankton saja adalah manusia kenapa siput gary dan kuda laut adalah hewan?





12.Laut di dalam laut?



kenapa patrick tenggelam padahal dia sudah tenggelam? apa banget....

13.main alat musik didalam laut?

Meniup dengan air,Hmm 

14.Api ditengah laut



Bukti bahwa ikan lebih pandai dari pada manusia, api saja dibuat tidak padam di dalam laut.


15.Darimana asalnya daging krabby patty 


apakah ada sapi di dalam laut? jawabanya ada. sapi + kuda laut = sapi laut

16.Apakah manusia pernah menemukan rangka tulang seperti ini


mungkin itu fosil nenek moyang spongebob dan squidward

17.Jadi manusia bisa hidup didalam laut ya


manusia bisa jadi pahlawan di dasar laut ayooo pindah !!!!!




Artikel Terkait

17 Pertanyaan yang tidak Terjawab di Serial Kartun Spongebob ?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email