Sunday, 5 April 2015

5 Hal ini Akan Mengingatkan Bahwa Kamu Ternyata Sudah Tua

Original Post Oleh Choerul Elma Subarkah
Semua orang yang bernyawa pasti akan mengalami hari tua, tapi banyak orang tidak nydar bahwa dirinya sudah tua. Setidaknya dengan sadar diri kalau mengetahui dirinya sudah tua akan berdampak pada kehidupan kamu dengan begitu menjalani hidup sebaik mungkin adalah cara yang tepat agar sisa waktu yang ada di gunakan sebaik mungkin, beberapa hal di bawah ini mungkin akan menyadarkan kamu bahwa kamu sekarang sudah berumur alias tua, apa saja hal tersbut mari kita simak.

1. Artis Cilik Sudah Gede


Apakah kamu dulu pernah mengidolakan artis cilik josua suherman yang terkenal dengan nyayian di 'Di Obok-Obok' , Josua sangat populer di tahun 90an , saat dia populer ternyata dia masih kecil tapi sekarang josua ternyata udah gede. Kalau pas josua populer di tahun 90an dia berumur 5 tahun, lihatlah sekarang dia udah gede, jadi umur berapakah anda saat melihat josua tampil di TV sedang nyanyi 'diobok-obok', bila saat itu umur anda sudah abg 17 tahun.. selamat anda sekarang sudah tua.

2 Pernah Berpenampilan kayak gini

a.Rambut

Pernahkah anda cukur dengan gaya kriting bergelombang, headband, hingga jambul yang di sasak keatas menjadi teren pada saat itu, ingatkah tahun berapa gaya rambut itu lagi ngetren banget, gaya rambut sperti itu ngetren di era 80an sampe 90an,, yang pernah pake rambut gaya seperti itu selamat sekarang anda sudah tua.

b.Baju
   Pernah pake baju polo bergaris di dominasi merek Country Fiesta, atau kemeja lengan pendek/lengan panjang dengan lengan digulung dan kerah dinaikkan, blazer dengan lengan digulung atau kemeja gombrang dengan 2 kancing teratas dilepas lengkap dengan kaos oblonk sebagai kaos dalamnya. Gaya baju tersebut ngetren tahun 80an

c. Celana
 Lalu pernah pake clana bergaya baggy-belel dengan bagian bawah dilipat sebagai aksen mode kala itu. Merk-merk seperti Mambo dan Tira -dengan modelnya Wiwied- sangat diminati. Biasanya dikombinasikan dengan ikat pinggang warna ekspresif (merah, biru) dan rubber bracelets.

3. Main Dingdong Pake Koin




Permainan arcade game atau di indonesia sering di sebut dengan dingdong sepertinya bisa ngingetin umur anda sekarang berapa. Permainan dindong sangat populer di era 90an. hayoo siapa yang pernah main dindong pake koin dan berpakah umur kamu saat itu.. ceileh baru tau kalo sekarang udah tua ya.

4. Pernah Nonton Film Catatan si boy di Bioskop




Film yang di bintangi Onky Alexander, Didi Petet, Theo Pakusadewa, Meriam Bellina, Dede Yusuf, Btari Karlinda dengan nama asli Raden Mas Haryo Purboningrat (Boy), adalah filem yang di gandrungi dimasanya  tepatnya tahun 80an, kalau kamu pernah mengajak pacar kamu ke bioskop untuk nonton film catatan si boy di bioskop, selamat kamu sekarang udah tua.hkhk

5. Pernah Nonton Acara TV unyil di TVRI


Saat itu TVRI adalah pemain tunggal untuk menayangkan acara-acara tv salah satunya adalah Unyil lengkap dengan tokoh-tokoh uniknya, seperti Pak Lurah dengan background tulisan G. Dwipayana-nya atau Orang Gila dengan background tulisan Ambari B.A-nya (“Dimana anakku, dimana istriku…!”), Dari Desa ke Desa dengan presenter Sambas. kalau kamu melihat semua fenomena itu yup sekali lagi sekarang kamu sudah tua, karna acara tersebut di tayangkan tahun 80an..


Semoga dengan ingatnya kita dengan umur  kita sekarang kita lebih baik dalam melakukan kehidupan kedepannya. Semoga bermanfaat
Baca juga Trik jitu Mendapatkan beasiswa ke jepang ternyata mudah



Artikel Terkait

5 Hal ini Akan Mengingatkan Bahwa Kamu Ternyata Sudah Tua
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email