Friday, 3 April 2015

5 Kelakuan Cewek yang Membuat Cowok Nek Saat Pacaran

original post oleh Choerul Elma Subarkah


Hubungan yang harmonis memamng idaman semua manusia yang sedang punya pasangan, dalam kenyataanya selalu ada masalah yang datang baik karena kesalahpahaman kecil menjadi besar.
Ketidak saling pengertian antara dua pihak juga menjadi awal masalah. Kearoganan cewek untuk selalu diperhatikan di sayang setiap waktu dengan cara-cara yang anehpun bisa membuat cowok ilfil dan akhirnya terjadi masalah berujung dengan pemutusan hubungan di pihak cowok, atau apabila hubungan itu tetap berlanjut akan berakibat pada kenyaman si cowok dalam menjalani hubungan, lalu apa saja kelakuan cewek yang membuat cowok NEKK saat pacaran.

1. Cuek Berlebihan

Didiemin hal yang tidak enak tentunya, kalau lagi pacaran hanya satu pihak saja yang selalu perhatian sedangkan perhatiannya tidak di bales, gak enak kanrasanya, contoh kasus kalau lagi sms.
Cowok : sayang lagi ngapain.
Cewek : lg tiduran nih
Cowok : udah ngantuk apa say mau tidur
Cewek : gak si pengin aja,hehe
Cowok: haha (ketawa terpaksa)
Cewek: tidak bales
Cowok: ngarep ( lari ke kamar ambil tali)
ya kalo alesannya cewek lagi sibuk jujur aja lagi sibuk pasti cowok ya ngertilah, kalau memang sayang pasti kan pengin tau kabar pacarnya lagi ngapain atau keadaannya.
Kalau pacar kamu emang dasarnya dari sononya pendiem ga banyak ngomong memang malas kali kalau sms ga mau ribet tentang hubungannya yang penting udah punya status pacaran tapi yang heran apa cewek pendiem itu gak punya rasa kepengin tau tentang pacarnya. cowok juga punya hatilah sekali-kali di perhatiin kan juga pengin.

2. Putus Tanpa Alasan yang Jelas

Tiba-tiba putus tanpa alasan yang jelas membuat cowok ilfil sama cewek dan kemungkinan besar apabila si cewek minta balikan gak mau nerima lagi cinta si cewek karena dikira si cewek itu mengambi keputusan secara sepihak dengan egois. 

Cewek: sayang lebih baik kita putus
Cowok:lho kok putus,kenapa?
Cewek:kamu terlalu baaik untuk aku..
Cowok: GOB**K, 

kalau cowoknya baik kenapa diputusin. Biasanya cewek melakukan hal ini mungkin karna ini sejauh mana kesetiaan si cowok, apakah si cowok mau ngejar lagi apa kaga. hmm itu bukanlah cara yang tepat untuk membuktikan kesetian, kalau pengin tau setia apa tidak mah dilihatnya nanti pas mau nikah, dia mau kaga nikahin kamu. paham wahai kaum cewek..

3. Membicarakan Cowok lain
Kalau memang kamu sudah punya pacar baru dan itu pilihan kamu ga usahlah membicarakan mantanmu atau cowo lain, tentu saja cowok juga males dengerin curhatan tentang mantan dan membanding bandingkan dengan pacarmu yang sekarang, trimalah pacar kamu apadanya kalau kamu bener-bener sayang sama dia, ga ada di dunia ini orang sempurna, pasti ada kekurangannya nah kekurangan itulah sebagai pasangan harus saling melengkapi.

4. Ngambek Seharian karena Masalah Kecil

hanya karna masalah kecil di besarin berujung bertengkar, kalau pengin nyari rame bukan begini caranya, 
Cewek; kenapa si kamu gak bales sms aku kemarin
Cowok: hpku kemarin error say maf
Cewek: halah bohongg pasti kamu selingkuhkan di belakangku
Cowok:ngga sayang aku ga bohong
Cowok: buktinya kamu ga sms aku kamu pasti selingkuhlah
Cowok:kan udah ku jelasin hpku lagi error kemarin
Cewek:kamu gak pernah ngerti akuhh


5. Harus Bisa Baca Pikiran Cewek

kalau kamu memberikan sesuatu sama cewek kamu lalau pemberiannmu ditolak sama cewek karna tidak sesuai dengan keinginan cewek terus di bilang tidak sayang dikira tidak memperhatikan kesukaannya. Perlu kalian tau aja para cewek, cowok itu males disuruh menebak nebak keinginan kalian, apalagi tebakannya harus tepat.
itu saja yang bisa saya bagikan untuk hari ini, memang si cewek itu makhluk yang suka di perhatiin tapi kalau cari perhatiannya dengan cara yang salah akan berakibat pada ketidak harmonisan hubungan. konikasi saya rasa penting untuk mengetahui keinginan perasaan masing-masing.


Baca juga cara membuat cewek jatuh cinta itu gampang





Artikel Terkait

5 Kelakuan Cewek yang Membuat Cowok Nek Saat Pacaran
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email