Sunday, 10 May 2015

5 Cara Ampuh Mengatasi Patah Hati


Saat kita mencitai seseorang memang terasa sangat indah tapi kalau tiba tiba orang yang kita cintai meminta putus karna alasan tertentu itu akan lain jadinya, rasanya pasti sangat sakitttttttttttttttttttttttttt dalem. Pasti anak muda yang banyak merasakanya karna perasaan meraka masih labil. langsung saja

1 Menerima Kenyataan


Menerima kenyataan, karna patah hati adalah resiko yang tidak dapat dihindari apabila kamu mencintai seseorang, kamu akan mengalami penderitaan patah hati.

Ketika kehilangan seseorang yang sangat kamu cintai wajarlah bila kamu bersedih, jadi jangan tahan air matamu apabila kamu ingin menagis karna itu bagian dari penyembuhan pata hati.

Masalahnya orang yang sedang patah hati adalah mereka selalu mengingat secara terus menerus kesedihan yang dialami . Jika kamu tidak dapat memutus kesedihan yang terus menerus berarti kamu sudah terjebak kedalam kesedihan. Kesedihan kamu akan menjadi kebiasaan mental dan itu tidak bagus karna bisa menganggu kehidupan kamu.

Bukanya aku meremehkan kekuatan perasaan kamu tapi sedih yang terus kamu alami itu tidak baik karna ada saatnya saat sedih itu menjadi hal yang buruk bagi kamu

cara membuat wanita jatuh cinta itu gampang

2. Ubah Kebiasaan Kamu yang mengingatkan tantang dia




Sekarang saatnya menghilangkan kenangan dengan si dia, jangan setel lagu yang mengingatkan kamu dengan si dia kalau perlu hapus saja itu lebih baik dan hapus nomor kontak sidia.
cari aktifitas baru atau suasana baru yang akan membuatmu melupakannya seperti nonton di bioskop bersama teman kamu, kumpul bareng teman di tempat nongkrong, atau bisa salurkan hobi kamu.


3. Hilangkan bayang-bayang dia di pikiran kamu


Langkah selanjutnya adalah mengubah kebiasaan pikiran kamu, karna setelah patah hati kadang masih ada bayang bayang dia yang melekat dipikiran kita. Misalnya ketika mau tidur kamu mendapatkan selamat tidur dari dia tapi setelah putus rasanya hal tersebut masih diharapkan,berharap dia mengucapkan selamat tidur.

Ubahlah pikiran pikiran tentang dia mungkin dengan mengalihkan ke hal yang lain seperti melakukan bisnis atau memikirkan cara mendaptkan apa yang kamu impikan citacitakan, pokoknya pikirkan hal yang bisa mengalihkan dia dari pikiran kamu,

4.Perbanyak pergaulan




Kesedihan yang mendalam lebih sering dialami oleh seseorang yang cenderung meratapi dan mengurung diri setelah berakhirnya sebuah hubungan. Perbanyaklah bergaul dengan lingkungan sekitar kamu, jika dulu dia sering melarang kamu untuk bergaul dengan teman-teman sekarang kamu memiliki kebebasan untuk melakukannya.


5. Tingkatkan Keimanan

 Putus cinta memang membuat patah hati, rasa sakit yang tak tertahankan kadang membuat seseorang berpikir serta bertindak di luar batas kewajaran, bunuh diri contohnya. Tingkatkan keimanan kamu, carilah obat penyembuhnya dengan lebih banyak melakukan ibadah. Ingatlah bahwa Tuhan sangat mencintai kita lebih daripada segala hal yang ada di bumi ini. Ingatlah bahwa hati yang gembira adalah obat, tetapi semangat yang patah keringkan tulang.









Artikel Terkait

5 Cara Ampuh Mengatasi Patah Hati
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email