Tuesday, 14 July 2015

Cara Mendapatkan Uang dari Android dengan Whaff Rewards

Whaff rewards adalah aplikasi di android yang memberi imbalan kepada kita atau reward setelah kita melakukan aktifitas download atau melakukan tuga yang diberikan. Aplikasi ini hanya bisa di instal di prangkat android bahkan pake emulator biar bisa di instal di PC  pun tidak bisa, syarat yang utama yaitu punya Android. Beruntunglah kamu yang mempunyai android karna dengan menginstal whaff rewards kamu dapet memperoleh penghasilan tambahan, langsung saja ke caranya sebagai berikut:

syarat utama
Punya Android.

langkah-langkah

  1. download dan instal aplikasi Whaff Rewads melalui play store.
  2. login menggunakan akun facebook kamu. catat kode ini AQ17768
  3. masukan kode yang kamu catat tadi AQ17768, wajib memasukkan kode tersebut, secara otomatis setelah memasukan kode tersebut kamu langsung mendapatkan imbalan $0,30 , lumayan kan baru masuk langsung dapat duit.
  4. finis

cara mendapatkan duit dari whaff

caranya sangat mudah untuk mendapatkan uang dari whaff. kita tinggal melakukan tugas yang diberikan oleha whaff rewads. Tugasnya antara lain adalah mendownload aplikasi yang telah disediakan, setiap aplikasi yang kamu download, kamu akan mendapatkan imbalan/ rewads dan mempertahankan aplikasi yang kamu download untuk beberapa hari itu juga mendapakan rewad . katagori download terdiri dari pick premium, pick whaff. selain penghasilan dari download ada juga rewads dari kehadiran dan undang teman.

penarikan uang whaff rewads

 penarikan uang bisa dilakuakan dengan beberapa cara, bisa dengan paypal, minimal kamu harus mempunya riwads $10.50 . bisa juga di tukar dengan kartu hadiah google play, xbox, toko playstation, stem, itunes, LOL, garena giftcard, Amazon, fb, skrill. pembayaran dilakukan dalam waktu 3 hari tidak termasuk akhir pekan.


bukti pembayaran whaf rewads







Artikel Terkait

Cara Mendapatkan Uang dari Android dengan Whaff Rewards
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email