Wednesday, 14 October 2015

Cara Download Video Youtube Tanpa Software Mudah

Pasti kalian suka dengan nonton video di youtube, ya website milik google yang gratis untuk mengunggah video itu memang banyak sekali video yang menarik untuk di tonton, daripada nonton TV di indonesia yang isinya tidak jelas sama sekali, lebih baik nonton youtube.

Tapi sayangnya saat kita tertarik oleh salah satu video di youtube dan kita ingin menyimpannya tidak bisa. itu dikarenakan youtube tidak memberikan fasilitas download untuk penggunanya sampai saat ini. Lantas bagaimana caranya kita bisa download video favorit kita di youtube, sementara di youtube tidak ada fasilitas download video. Sebenarnya kita bisa menggunakan pihak ke tiga untuk membantu kita mendownload video youtube seperti software. Menggunakan software tentu saja kita harus menginstallnya lebih dahulu dan hal tersebut merepotkan.

Biar kita bisa mendownload video youtube tanpa repot solusianya yaitu dengan menggunakan tool online. Tool online khusus download yang saya sarankan ini sangat mudah digunakan, kita hanya perlu meng copy pastekan URLvideo youtube yang akan kita download ke form tool online yang di sediakan dan nantinya akan mucul pilihan link download berdasarkan kualitas video tersebut.

Mungkin anda masih bingun dengan penjelasan hanya dengan kata-kata saja. Akan saya tunjukan langkah demi langkah mendownload video youtube tanpa software dengan mudah.

Tool yang akan saya gunakan yaitu savefrom.net. Tool ini juga sudah suport bahasa indonesia dengan alamat id.savefrom.net, ya hanya menambahkan sub domain id, di depan domain utamanya. Yang saya suka dari tool ini adalah ada banyak pilihan link download sesuai kualitas videonya dan juga bisa download versi mp3nya.

Oke cukup saja informasi tentang tool online download video youtube, Saatnya masuk ke langkah-langkahnya.


  • Pertama kita masuk ke youtube


Cara Download Video Youtube Tanpa Software Mudah

kita akan dihadapkan dengan branda youtube. langsung saja anda cari video yang akan di download


  • Copy URL video favorit anda yang akan di download
yang di kotakin warna merah itulah yang disebut URL video, copy url tersebut. terus buka tab baru



  • Masuk ke id.savefrom.net


Setelah buka tab baru masukan alamat tool onlinenya, maka akan muncul halaman seperti di atas


  • Pastekan URL Video


  1. Pastekan url video youtube di from yang tersedia
  2. Klik ikon yang di samping from
  3. pilih kualitas video yang akan di di download , 720 yang berarti HD, dan 360 adalah kualitas video MP4
ok, sekian penjelasan dari saya tentang cara download video youtube dengan mudah, semoga bermanfaat, Tolong like dan share biar saya lebih semangat lagi memberikan tutorial berikutnya. Thanks :)

baca juga ( cara membuat email terbaru )



Artikel Terkait

Cara Download Video Youtube Tanpa Software Mudah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email