Tuesday, 24 November 2015

Cara Membuat Anak di Kamar Mandi yang HOT

Cara Membuat Anak di Kamar Mandi


Membuat anak yang dilakukan oleh suami istri bukan bisa hanya dilakukan dikamar saja, Kamar mandipun bisa dipilih untuk menambah kegairahan bercinta membuat anak bersama pasangan anda. Karena kondisi kamar mandi beda jauh dengan kamar tidur, dalam pemilihan posisi bercinta di kamar mandi harus tepat untuk dapat mencapai orgasme bersama pasangan.
Membuat anak di kamar mandi juga harus memperhatikan keselamatan. Lantai kamar mandi yang licin beresiko membahayakan anda bersama pasangan anda dari bahaya terpleset. Maka dari itu akan berikan beberapa tips dari mulai posisi membuat anak yang hot di kamar mandi, sampai hal yang bersifat keselamatan. 

1. Bangun suasana yang menyenangkan (bangun mood)



Bercinta adalah momen spesial, jadi persiapkan terlebih dahulu hal-hal penunjang bercinta agar semakin romantis, Peralatan yang berada dikamar tidur bisa juga di letakan di kamar mandi, seperti lilin aroma terapi untuk meminimalisir bau yang tidak sedap dari kamar mandi dan minyak pijat esensial

Saat bercinta di bawah shower, pastikan anda memakai cairan lubrikasi sintetis berbahan dasar air, karena air bisa mlunturkan cairan lubrikasi.

Jangan lupa sediakan sabun berwangi segar, setelah anda dan pasangan selesai membuat anak, anda dan pasangan bisa saling menyabuni. Romantis bukan.

2. Posisi bercinta



Karena kondisi yang berbeda jauh dengan kamar tidur, pemilihan posisi membuat anak di kamarmandi harus tepat, agar anda dan pasangan mendapatkan kenyamanan dan mencapai orgasme bersama. Berikut beberapa posisi yang tepat untuk membuat anak di kamar mandi.

a. Toilet rider


Dalam membuat anak dengan posisi toiler rider, anda bisa memulainya dengan menutup dudukan toilet, anda duduk santai di atas dudukan toilet dengan santai, dan pasangan anda duduk atas anda, membelakangi anda dengan punggung yang mulus, anda bisa menciumi punggung pasangan anda dengan mesra. Biarkan wanita yang aktif menyelesaikan proses percintaan sampai selsesai.

Bisa juga pasangan anda duduk diatas anda dan menghadap anda, konon dalam posisi ini akan manjur mencapai puncak orgasme.

b. Doggy sytle



Posisi membuat anak dengan doggy style merupakan posisi kesukaan kaum hawa, Pasalnya, di posisi ini tangan wanita bisa berpeganagan dengan bak air. Anda juga akan leluasa mengeksploitasi bagian sensitif wanita pasangan anda dari belakang.

Untuk menambah gairah anda dalam bercinta, sediakan cermin di depan pasangan anda, sehingga anda dapat melihat ekspresi terangsang pasangan anda, anda juga akan semakin terangsang.

c. Shower sex


Kenikmatan membuat anak di kamar mandi juga bisa delakukan di bawah guyuran shower. Shower yang memancurkan air hangat agar semakin hot dalam membuat anak.
Posisi ini dilakukan dengan cara berdiri satu kaki dan pasangan anda mengangkat satu kaki dan melingkarkan di tubuh anda. Sensasi membuat anak yang nakal ini juga akan menambah rangsangan nikmat yang berbeda. Akhir dari sesi membuat anak, bisa di lanjutkan dengan kegiatan saling menyabuni.

3. Perhatikan keselamatan



Meski membuat anak di kamar mandi menyenangkan, anda juga harus memperhatikan keselamatan anda dan pasangan anda, biasanya kamar mandi licin, beresiko terpleset dan membahasan.

Jadi pastikan kamar mandi anda berih dari residu sabun dan minyak, alangkah baiknya menambahkan matras atau karpet yang terbuat dari karet agar semakin aman.

4. Kebersihan



Kamar mandi yang kotor dan bau yang tidak sedap, tuntu akan menggangu proses membuat anak di kamar mandi, jadi sebelum itu bersikan kamar mandi terlebih dahulu dari sisa bungkus sabun, rambut yang menyangkut di lubang pembuangan air.


Baca juga

cara membuat anak laki laki menurut ilmu kedokteran terkini



Artikel Terkait

Cara Membuat Anak di Kamar Mandi yang HOT
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email