Tuesday, 29 December 2015

Segitiga Bermuda adalah Pusat Kerajaan Setan


Manusia adalah makhluk yang berwujud memiliki jazad, tanpa jazad manusia bukan di sebut manusia lagi tapi disebut jenazah atau mayat. Allah di dunia ini bukan hanya menciptakan makhluk dari golongan manusia saja tapi ada golongan lain yang tidak memiliki jasad hanya berupa ruh saja seperti malaikat, jin dan setan. Namun kita tidak bisa melihat mereka. 

27- Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh setan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya `auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan setan-setan itu pemimpin-pemimpin bagi orang-orang yang tidak beriman. (Al A’raaf 27)

Setan juga seperti manusia mempunyai agama, bersuku dan berbangsa, bahkan mereka mempunyai istana yang sangat megah di atas air,
Dari Jabir berkata bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:“Sesungguhnya iblis meletakkan singgasananya di atas air kemudian menyebarkan bala tentaranya dan yang paling dekat kedudukannya adalah yang paling besar fitnahnya, salah satunya datang lalu berkata, saya telah melakukan ini dan ini, lalu iblis mengatakan, kamu tidak berbuat apa-apa. Kemudian datang yang lain dan mengatakan, tidaklah aku meninggalkan manusia sehingga dia berselisih dengan keluarganya, maka iblis mendekatkan dia hingga dia mengatakan, kamu adalah sebaik-baik teman.” (HR.Muslim)(Ibid, hal.207)


 tepatnya di atas laut sebagai bentuk kesombongan setan untuk menandingi arsy Allah yang juga mengapung di atas air di langit ke 7.

“Dan Dia-lah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam hari, dan singgasana-Nya di atas air, agar Dia menguji siapakah di antara kalian yang lebih baik amalnya, dan jika kamu berkata (kepada penduduk Mekah): "Sesungguhnya kalian akan dibangkitkan sesudah mati", niscaya orang-orang yang kafir itu akan berkata: "Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata”
“Sesungguhnya Tuhan kalian ialah Allah yang telah menciptakan langit dan bumi dalam enam hari, lalu Dia bersemayam di atas 'Arsy. Dia menutupkan malam kepada siang yang mengikutinya dengan cepat, dan (diciptakan-Nya pula) matahari, bulan dan bintang-bintang (masing-masing) tunduk kepada perintah-Nya. Ingatlah, menciptakan dan memerintah hanyalah hak Allah. Maha Berkah Allah, Tuhan semesta alam”   QS Al A’Raaf : 54
Dalam hadist juga diterangkan
حَدَّثَناَ أَبُوْ مُوْسَى مُحَمَّد بْنِ المثنى قَالَ ثَناَ الْحَجَّاجُ (حَجَّاجُ بْنُ اْلمِنْهَالِ) قَالَ ثَنَا حَمَّادُ بْنُ سَلَمَةَ عَنْ يَعْلَى بْنِ عَطَاءٍ عَنْ وَكِيْعِ بْنِ حُدُسٍ عَنْ عَمِّهِ أَبِيْ رَزِيْنِ اْلعُقَيْلِيِّ ( لَقِيْطِ بْنِ عَامِرِبْنِ صَبِرَةَ ) قَالَ : قُلْتُ يَارَسُوْلَ اللهِ أَيْنَ كَانَ رَبُّناَ قَبْلَ أَنْ يَخْلُقَ السَّمَوَاتِ وَاْلأَرْضَ ؟ قَالَ فِى عَمَاءٍ مَا فَوْقَهُ هَوَاءٌ وَمَا تَحْتَهُ هَوَاءٌ ثُمَّ خَلَقَ عَرْشَهُ عَلَى الْمَاءِ .
 الترمذي ٥ : ٧٥ - ٧٦ رقم ٣۱٢۰ احمد ٥ رقم ۱٦٢۰۰ و ابنه عبدالله فى السنة رقم ٢٦۰
إبن ماجة رقم ٤٦۸ إبن حبان رقم ٦۱٤۱ الطبرانى فى الكبير ٢٦ :  ٤٦۸  الطياليس فى مسنده ۱۰۹٤ إبن حُزيمة فى التوحيد: ۱٧۹  الحاكم فى المستدرك ٢ :٣٣۰٦ فى التفسير
Telah menceritakan kepada kami Abu Musa Muhammad bin Mutsana, Ia berkata : Telah menceritakan kepada kami Hajaj bin Minhal, Ia berkata : Telah menceritakan kepada kami Hammad bin Salamah dari Ya’la bin A’tha dari Waqi’ bin Hudus, dari pamannya Abi Rozin Al-Uqoili ( Laqith bin Amir bin Shobiroh ), Ia berkata : Saya bertanya : Ya Rasulullah, dimanakah Tuhan kita ( Allah ) berada sebelum Dia menciptakan langit  dan bumi? Nabi menjawab berada di Awan tebal di tempat yang sangat tinggi di atas dan bawahnya ada angin kemudian Dia menciptakan Arsy ( Singgasana ) Nya di atas air.
H.R At-Tirmidzi 5 : 75-76 No. 3120, Ahmad 5 : 16200, Anaknya( Abdullah  bin Ahmad) dalam Sunah No. 260, Ibnu Majah : 468, Ibnu Hibban : 6141, At-Thabrani dalam Kabir 26 : 468, At-Thayalis dalam Musnadnya : 1094, Ibnu Huzaimah dalam Tauhid : 179, Al-Hakim dalam Al-Mustadrak 2 : 3306 dalam Tafsir.
حَدَثَناَ ابْنِ وَكِيْعٍ قَالَ ثَناَ أَبِى عَنْ سُفْيَانَ عَنِ اْلأَعْمَشِ عَنِ اْلمِنْهَالِ عَنْ سَعِيْدِ بْنِ جُبَيْرٍ قَالَ : سُئِلَ
 ابنُ عَبَّاسٍ عَنْ قَوْلِ اللهِ (وَكَانَ عَرْشُهُ عَلَى اْلمَاءِ) قَالَ : عَلَى أَيِّ شَيْىءٍ كَانَ الْمَاءُ قَالَ عَلَى مَتْنِ الرِّيْحِ.   الحاكم فى المستدرك ۲ : ٣٤۱ إبن جرير ٧ :۸ رقم ۱٣۰۹٥ وصححه و وافقه الذهبيّ
Telah menceritakan kepada kami Ibnu Waqi’ , Ia berkata : Telah menceritakan kepada kami Bapakku dari Sufyan dari Al-A’masy dari Minhal dari Sa’id bin Jubair, Ia berkata : Ibnu Abbas telah ditanya tentang firman Allah : “ Wa Kaana ‘Arsyuhu ‘Alalmaai “, Dia bertanya : Berada di atas apakah air itu? Ibnu Abbas menjawab, air itu di atas angin.

Pusat kerajaan setan dan bala tentaranya untuk menyesatkan manusia berada di segitiga bermuda, di sana terdapat pertemuan antara arus panas dan arus dingin

Teringat saya pada satu hadis yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah bahwa Rasulullah s.a.w. telah bersabda, maksudnya, “Apabila salah seorang berada di tempat yang terbuka atau di tengah matahari sedang bersinar, lalu bayangan yang meneduhinya bergerak sehingga sebahagian dari dirinya terletak di tempat panas dan sebahagian lagi di tempat sejuk, maka hendaklah dia berdiri (meninggalkan tempat itu).”

Karena menurut beberapa pendapat ada yang mengatakan bahwa Segitiga Bermuda merupakan pusat bertemunya antara arus air dingin dengan arus air panas, sehingga akan mengakibatkan pusaran air yang besar/dasyat. Karena bermuda terletak di perairan Atlantik di pertengahan antara benua Amerika bagian utara dan Afrika. Secara mudah lokasi ini adalah kawasan pertembungan dua arus panas dari Afrika dan sejuk dari Amerika Utara.
Menurut beberapa orang muslim meyakini dengan hadist ini yang dianggap telah terjawab tentang misteri Segitiga Bermuda.

 Perkara-perkara aneh yang sering terjadi itu  antara lain

1. Sebuah pesawat SAR jenis Martin PBM-3 Mariner dikirim mencari pesawat TBF Avenger. Pesawat amfibi gembrot dengan 13 awak inipun lenyap juga. Hilang ditelan udara. Keesokan harinya, ketika wilayah-wilayah laut yang diduga menjadi tenpat kecelakaan keenam pesawat, disapu enam pesawat penyelamat pantaidengan 27 awak, tak satupun serpihan pesawat ditemukan. Ajaib, pada tahun 1990, seorang peneliti berhasil menemukan onggokan kerangka pesawat di lepas pantai Fort Launderdale, Florida. Betapa terkejutnya orang-orang menyaksikan, karena ketika dicocokkan, onggokan metal itu ternyata bagian dari ke lima pesawat TBF Avenger.

2. Pada tanggal 7 Juni 1965, Pesawat Transpor C-119 Flying Boxcar dilaporkan menghilang. Pesawat tambun mesin ganda milik AU AS bermuatan kargo ini, alepas landas dari Pangkalan Udara Homestead pada hari itu pukul 7.47 dengan 10 awak pesawat terbang menuju Lapangan terbang Grand Turk, Bahama, dan dijadwalkan mendarat pada pukul 11.23. Pesawat ini sempat melakukan kontak radio hingga pukul 11 tetapi pesawat ini tak pernah sampai dan hilang tanpa jejak.


3. Pada tahun 1880, lenyapnya sebuah kapal berbendera Inggris, Atlanta. Kapal yang ditumpangi 300 kadet dan perwira AL Inggris itu raib di sana, tanpa meninggalkan jejak. Selain kapal Atlanta, Segitiga bermuda telah menelan ratusan kapal lainnya.

Sebernarnya masih ada kisah lain yang masih misteri, namun yang pasti pristiwa yang misterius tersebut adalah ulah setan yang menginginkan para manusia tersebut mati dalam keadaan mengikuti printah mereka.

Pertemuan arus panas dan arus dingin bukan hanya di segitiga bermuda, di indonesiapun terdapat lokasi serupa seperti segitiga bermuda yang bernama segitiga masalembo, disana terdapat air laut yang mengalir dari barat memanjang di Laut Jawa, berupa monsoonal stream atau arus musiman.

Arus ini sangat dipengaruhi oleh cuaca dan musim. Sedangkan dari Selat Makassar ada arus lain dari utara yang merupakan thermoklin , atau aliran air laut akibat perbedaan suhu lautan. Kedua arus ini bertemu di sekitar Segitiga Masalembo.

Banyak sekali peristiwa yang menjadi misteri di sana seperti ecelakaan lalulintas laut yang menimpa kapal laut Senopati Nusantara pada tanggal 29 Desember 2006.

Kemudian pada tanggal 1 Januari 2007 kecelakaan pesawat udara Adam Air penerbangan 574 dengan nomer ekor PK-KKW. (lihat lokasi blackbox) (lihat video Adam Air, NatGeo TV Air Crash Investigation, text bahasa Indonesia)

Dan disusul pada bulan Juli oleh kecelakaan transportasi laut KM Mutiara Indah yang tenggelam di perairan Masalembo pada tanggal 19 Juli 2007.


Adam Air penerbangan 574 dengan nomer ekor PK-KKW yang hilang di perairan Masalembo pada tanggal 1 Januari 2007, sedang taxiing menuju runway.

Tujuh hari kemudian pada tanggal 27 Juli 2007 disusul tenggelamnya KM Fajar Mas, juga di perairan Masalembo.

Belum sebulan setelah peristiwa itu, tenggelam lagi KM Sumber Awal  di perairan yang sama pada 16 Agustus 2007.

Lalu dua tahun kemudiann pada tahun 2009 dihari Minggu 11 Januari dini hari, ada juga musibah KM Teratai Prima yang tenggelam di perairan yang sama.

baca juga misteri bawah laut yang belum terpecahkan

Rosul telah memperingatkan kepada kita agar menjauhi air yang mempertemukan arus panas dan dingin karena disana terdapat istana iblis yang mengganggu siapa saja yang melewatinya. Dengan senantiasa ingat kepada Allah pastilah gangguan yang di lancarkan setan dan tentaranya akan sirna dan tidak berefek, karena lindungan Allah menyertai hambanya yang taat.



Artikel Terkait

Segitiga Bermuda adalah Pusat Kerajaan Setan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email