Thursday, 21 January 2016

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat dengan Es Batu

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat dengan Es Batu
Kulit Mulus memang dambaan setiap wanita, namun harapan memang tidak sesuai dengan kenyataan yang kamu alami. Salah satu yang menghambat harapan mempunyai kulit mulus adalah JERAWAT. Jerawat sudah seperti hantu saja, ditakuti setiap orang terutama wanita.

Jika kamu sudah terlanjur terkena jerawat, sebaiknya cepat-cepat mencari solusi pengobatan agar jerawat kamu tidak semakin parah. Salah satu cara menghilangkan jerawat dari wajah kamu yaitu menggunakan Es Batu. Mungkin kamu tidak percaya es batu dapat menghilangkan jerawat. Jangan salah Ratu Rusia Ekatarina II bahkan menggunakan es batu sebagai terapi kecantikan wajahnya. Dia menggosokan es batu ke wajahnya setiap pagi hari, untuk mempertahankan kecantikan dan menyegarkan kulit. Jadi es batu tidak hanya digunakan untuk penyegar minuman dan makanan saja sist..

Sudah terbukti es batu mampu memperkecil pori-pori, mengurangi minyak berlebih, mencegah penuaan dini dan munculnya keriput. Jika kamu rutin mengoleskan es batu pada kulit kamu, bukan tidak mungkin, kulit mulus, segar dan terbebas dari jerawat akan kamu dapatkan

Alasan Es Batu dapat menghilangkan Jerawat


Es batu sudah terbukti ampuh menghilangkan jerawat, bukan tanpa alasan. Suhu dingin yang terdapat di es batu mampu mengurangi peradangan pada jerawat. Dengan berkurangnya peradangan pada jerawat, maka jerawat akan hilang. Menggunakan es batu bisa menjadi cara cepat dan aman menghilangkan jerawat, jika digunakan secara konsisten jerawat akan mengecil dan akhirnya hilang.

Es Batu dapat Mencegah Jerawat


Mencegah lebih baik daripada mengobati. Ungkapan itu memang harus dilakukan sejak dini sebelum terlambat dan penyesalan datangnya terlambat. Sista semua tidak mau kan menyesal akhirnya.

Es batu juga bisa digunakan untuk mencegah jerawat lho sist. Salah satu penyebab jerawat adalah kotoran yang menumpuk di wajah, dan kotoran tersebut jika menyumbat pori-pori di wajah maka akan timbul jerawat yang sista takuti itu. Dengan mengoleskan es batu pada wajah, kotoran yang menumpuk di wajah akan hilang dan jerawatpun bisa dihindari.

Selain mencegah jerawat, kulit wajah yang diolesi es batu secara konsisten juga akan nampak segar dan kencang. Kecantikan maksimal pasti akan kamu dapatkan.

Langkah-langkah Menghilangkan Jerawat dengan Es Batu


1. Bersihkan wajah kamu dengan air hangat terlebih dahulu sebelum melakukan proses terpi menghilangkan jerawat dengan es batu. Hindari menggunakan scrub ya sist saat, butiran kasar pada scrub bisa menambah sakit dan membuat kulit meradang.

2. Dalam pembuatan es batu kamu juga bisa menambahkan perasan rose mary, air mawar dan perasan daun sirih yang dicampur garam. Hal tersebut agar kulit kamu lembut dan lembab. Aroma yang ditimbulkan dari bahan campuran tersebut juga bisa merilekskan pikiran kamu atau sebagai aroma terapi sist..

3. Oleskan es batu mulai dari dahi, sudut mata dan keseluruh wajah, setelah itu tempelkan dan gosokan es batu pada jerawat selama kurang lebih 5 menit. lakukan terapi menggunakan es batu 2 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Bilas dengan kain bersih. Nanah kadang keluar dari jerawat. Hal ini wajar bila menggosokan es batu pada daerah jerawat, manfaat es batu sebagai mengecilkan pori-pori wajah.

baca juga cara menghilangkan bekas jerawat super cepat secara alami

Saran


Kebersihan dalam membuat es batu harus sangat diperhatikan. Gunakan air bersih yang sudah maatang agar terhindar dari bakteri yang berbahaya. Jika air yang digunakan untuk membuat es batu airnya kotor, maka akan timbul gatal pada kulit wajah, bahkan iritasi.

Buatlah es batu sendiri dirumah agar terjaga kerbersihannya. Kalau beli di luar kita tidak tahu dari mana air yang digunakan untuk membuat es batu berasal dan sudah dimasak atau belum.

Sekian bahasan menghilangkan jerawat dengan es batu, semoga dengan cara ini jerawat yang kamu alami bisa cepat diatasi dan rasa percaya diri kamu datang kembali. Jangan lupa share artikel ini, agar teman kamu yang memiliki masalah jerawat bisa tahu cara menghilangkan jerawat dengan es batu. Caranya klik tombol share di bawah artikel ini, bisa di bagi di facebook, twitter dan g+, Berbagi itu indah.



Artikel Terkait

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat dengan Es Batu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email