Thursday, 21 January 2016

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis

Mendengar kata jerawat saja sudah ngeri, apalagi jika kamu mengalami masalah jerawat pada wajah kamu, pasti sangat menurunkan rasa percaya diri. Apalagi sebagai wanita seolah-olah dituntut rampil cantik setiap saat. Karena itu wanita rela mengeluarkan biaya yang tida sedikit untuk tampil cantik di depan umum.

Walaupun sudah membeli banyak produk penghilan jerawat, namun bukannya sembuh malahan jerawat semakin menjadi. Jika kamu mengalami hal tersebut sebaiknya beralilah ke jenis pengobatan alami. Dengan menggunakan bahan alami efek samping yang negatif bisa di minimalisir, bahkan tidak ada efek sampingnya.

Salah satu bahan alami yang efektif dan terbukti menghilangkan jerawat pada wajah kamu adalah jeruk nipis. Khasiat jeruk nipis sudah digunakan sebagai obat tradisional untuk menghilangkan jerawat sejak zaman dahulu oleh nenek moyang. Resep warisan nenek moyang ini sudah terbukti dapat membuat kulit kamu terbebas dari jerawat. Kandungan vitamin C jeruk nipis lebih tinggi dari jeruk jenis lainnya, Perlu kamu ketahui sist, bahwa vitamin C mampu meremajakan sel dalam kulit dengan melarutkan kandungan lemak didalam jerawat, dengan maanfaat kandungan vitamin C di dalam jeruk nipis tersbutlah, kulit mulus terbebas dari jerawat akan kamu dapatkan kembali. Begitu pula dengan rasa percaya diri kamu yang hilang akibat jerawat akan kamu temukan lagi.

Keuntungan Menggunakan Jeruk Nipis Sebagai Obat Menghilangkan Jerawat


Cara Mengaplikasikan Simpel/Mudah


Bagi kamu yang super sibuk dengan aktifitas sehari-hari, cocok sekali menggunakan jeruk nipis ini sebagai obat menghilangkan jerawat kamu. Karena memang membuat ramuan menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis sangatlah simpel. Kamu tidak perlu menambahkan bahan lain untuk mendapatkan hasil yang maksimal, cukup dengan jeruk nipis saja, kamu sudah dapat menghilangkan jerawat yang meresahkan hidup kamu.

Mudah Didapatkan


Kamu bisa dengan mudah menemukan jeruk nipis. Cari dipasar buah pasti banyak yang menjual jeruk nipis. Bahkan jeruk nipis sering ditanam dipekarangan seketar kita.

Sudah Terbukti


Inilah yang paling penting, mengapa harus menggunakan jeruk nipis. Sejak dari zaman dahulu sampai sekarang, jeruk nipis sudah terbukti ampuh menghilangkan jerawat. Jeruk nipis yang kaya kandungan vitamin C terbukti mampu menghilangkan jerawat seperti yang saya jelaskan diatas. Kamu harus hati-hati dalam memilih alternatif pengobatan jerawat. Karena sekarang banyak orang yang mengatakan bahwa cara cepat menghilangkan jerawat adalah menggunakan pasta gigi. Apakah benar pasta gigi dapat menghilangkan jerawat? baca artikelnya disini "Hati-Hati Menghilangkan Jerawat dengan Pasta Gigi"

Cara Membuat :


Kamu pasti sudah tidak sabar lagi, bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis. Dengan jeruk nipis saja sebenarnya sudah dapat menghilangkan jerawat, Namun kamu juga bisa menambahkan bahan lain seperti madu untuk membauat masker, jika ada.

Langkah-langkah


1. Ambil 1 jeruk nipis
2. Belah jadi dua bagian
3. Peras sampai meneteskan air peresannya
4. oleskan air persaanya pada wajah kamu
5. Kemudian diamkan selama 30 menit
6. Bilas dengan air bersih sampai bersih

Dengan Tambahan Madu untuk Membuat Masker


1. Siapkan 1 sendok teh perasan jeruk nipis dan 1 sendo teh madu
2. Campuran kedua bahan alami tersebut
3. oleskan pada wajah secara merata
4. Diamkan selama 20 sampai 30 Menit
5. bersihkan dengan air setelahnya.

jeruk nipis sebagai solusi alami menghilangkan jerawat, bisa kamu beritahukan ke teman kamu dengan cara membagikan artikel ini ke facebook kamu, dengan cara mengeklik tombol share facebook di bawah artikel ini. Dengan begitu kamu juga ikut andil dalam menyebarkan kebaikan karena sudah membantu menyelesaikan masalah jerawat teman kamu. salam sehat




Artikel Terkait

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email