Wednesday, 13 January 2016

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat dan Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat dan Alami


Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat dan Alami

Penampilan wajah memang harus di jaga sebaik mungkin, orang bertemu kita, yang pertama kali di lihat bukan, baju, kaki, tangan atau bentuk tubuh, yang pertama pasti wajah. Oleh karena itu masalah yang ada di wajah jangan di anggap sepele terutama jerawat. Jerawat bisa muncul pada siapa saja, bahkan ABG yang rata-rata memiliki kulit wajah yang mulus pun dapat terkena masalah yang satu ini.

 Apa si itu Jerawat ? Jerawat adalah Peradangan yang diakibatkan penyumbatan pori-pori kulit oleh kotoran. Jerawat juga ada jenis-jenisnya, ada jerawat biasa, komedo, dan jerawat paling di benci adalah jerawat batu, bagaimana tidak, jerawat ini bertekstur keras, bandel dan susah dihilangkan dan rasa sakit dimana jerawat itu muncul, bahkan setelah sembuh akan meninggalkan bekas yang sulit di bersihkan secara sempurna, tapi tenang tim sukaon.id sudah meyediakan pembahasan tentang cara menghilangkan bekas jerawat secara cepat

Sebelum membahas lebih dalam tentang cara menghilangkan jerawat batu dengan cepat, lebih bagusnya kamu tahu dulu apa sih penyebab jerawat batu, jadi kedepannya kamu tahu langkah yang tepat untuk mengatasi jerawat yang kamu alami.

1. Bakteri



Tubuh kita juga didiami oleh bakteri, salah satunya yaitu P,Acne, bakteri tersebut suka sekali berkembang pada kelenjar sebaceous yang tersumbat, zat-zat yang di hasilkan bakteri tersebut dapat menimbulkan iritasi pada kulit. Sehingga kelenjar terus membangkak dan akhirnya pecah, setelahnya dapat menimbulkan perdangan pada kulit lain.

2. Alergi



Alergi juga bisa menjadi salah satu penyebab jerawat, misalnya alergi makanan kacang, telor atau seafood dsb. Jika memang hal ini yang menjadi penyebab kamu terkena jerawat, maka sebaiknya kurangi konsumsi makanan yang membuat kamu alergi, lebih baiknya dihindari, kalo bisa.

3. Faktor genetik.



Faktor genetik/Keturunan barang kali adalah penyebab jerawat batu yang sekarang kamu alami.Untuk mengetahuinya yaitu dengan cara menanyakan kepada ibu dan bapak kamu, jika benar mereka pernah mempunyai masalah dengan jerawat batu, maka kemungkinan besar jerawat batu kamu adalah karena faktor genetik.

4. Sel kulit mati



Peningkatan sel kulit mati pada wajah kamu, bisa menimbulkan penyumbatan pori-pori dan akhirnya muncul jerawat.

5. Sinar Ultra violet



Sinar matahari mengandung sinar ultra violet yang bersifat anti bakteri. Kulit yang terlalu lama terkena paparan sinar matahari, ternyata bisa menyebabkan kerusakan pada kulit, salah satunya timbulnya jerawat batu.

6. Kulit Berminyak



Tipe kulit yang memproduksi minyak berlebih dapat bercampur dengan kotoran, debu, bakteri. Saat hal tersebut terjadi pori-pori akan mudah tersumbat dan menimbulkan jerawat batu.

7. Kebiasaan buruk



Kebiasaan tidak mencuci muka sebelum tidur atau tidak mencuci wajah setelah memakai kosmetik dapat menyebabkan penyumbatan pori-pori wajah oleh kotoran yang bercampur dengan bakteri. Sebaiknya cuci muka sebelum tidur setelah kamu beraktifitas.


Cara Menghilangkan Jerawat Batu



Jerawat batu walau susah dihilangkan, namun dengan usaha yang konsisten, pasti dapat disembuhkan karena memang Tuhan menciptakan penyakit pasti menciptakan obatnya. Bahan-bahan yang akan kita gunakan dalam proses penyembuhan adalah 100% Alami. Jadi tidak usah memikirkan dampak buruk yang terjadi kedepannya. Bahan alami bagus untuk kita konsumsi dan baik untuk kesehatan manusia.

1. Cara Menghilangkan Jerawat batu dengan Lidah buaya



Lidah buaya sudah terkenal sekali dalam bidang kecantikan. Bahkan jerawat batu juga bisa dengan lidah buaya.caranya sangat mudah. Cukup oleskan daging lidah buaya yang sudah di kupas kulitnya setiap pagi dan sore hari. Jika anda rutin melakukan pengobatan ini, dalam 3 hari saja, jerawat akan mengering dengan sendirinya, setelahnya akan mengelupas.

2. Cara Menghilangkan Jerawat Batu dengan Masker Kentang



Kenapa kentang dapat menyembuhkan jerawat batu? Sebab kentang mengandung kalium, fosfor dan sulfur yang sangat baik untuk kecantikan dan kesehatan wajah.

Caranya :

a. Ambil satu buah kentang, kupas kulitnya, cuci hingga bersih, potong-potong lalu blender. Kalau tidak punya blender, bisa juga di parut.

b. Campurkan dengan putih telur, aduk hingga rata, membentuk adonan seperti bubur.

c. Oleskan pada wajah secara merata, tunggu 30 menit, sebaiknya sambil menunggu kamu bermeditasi, agar tubuh rileks.

d. basuh dengan air hangat hingga bersih.

3. Cara menghilangkan Jerawat Batu dengan Mahkota Dewa


Khasiat buah mahkota dewa dan daunnya sudah tidak diragukan lagi, Bahkan bisa dibilang mahkota dewa sudah melegenda dalam mengobati masalah jerawat.Kamu bisa gunakan mahkota dewa untuk penyembuhan jerawat kamu.

caranya :

1. Ambil buah dan daun mahkota dewa

2. haluskan secara bersamaan.

3. oleskan pada bagian jerawat batu

4. diamkan beberapa saat lalu bilas


Guanakan pengobatan secara alami diatas secara konsisten untuk mendapatkan hasil yang maksimal. agar jerawat hilang semua tanpa berbekas, kami sudah membahas tentang hal tersebut secara lengkap cara menghilangkan bekas jerawat

Cantik bukan hanya dilihat dari penampilan wajah dan tubuh saja, tapi kecantikan pada hati kamu lebih utama. Dengan kecantikan dalam yang kamu punya pasti kecantikan luar akan mengikuti dengan sendirinya.




Artikel Terkait

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat dan Alami
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email