Friday, 22 January 2016

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Madu dan Garam

Cara Menghilangkan Jerawat

Masalah kecil yang sangat meresahkan hidup adalah jerawat. Rasanya wajah kalo sudah terkena jerawat kepengin di masukan saja kesaku. Rasa percaya diri kamu pasti menurun drastis, apalagi kamu seorang wanita, wanita seolah-olah memang harus selalu tampil cantik bila berada di situasi tertentu.

Pengobatan menggunkan produk-produk yang dijual dipasaran atau diapotek memang harganya cukup mahal. Sudah mahal tapi belum tentu cocok dengan kondisi kulit yang kamu miliki. Bukannya jerawat ilang malah bertambah banyak dan semakin parah. Maka dari itu kita harus pandai-pandai memilih jenis pengobatan untuk wajah berjerawat.

Kondisi kulit yang terkena jerawat setiap orang berbeda lho sist.. Ada yang mempunyai kulit berminyak dan ada juga tipe orang yang berkulit kering. Hal ini harus diperhatikan benar-benar bila kamu ingin mendapatkan hasil yang sesuai harapan kamu.

Jika kamu memiliki kulit berminyak dan mudah berjerawat, sangat disarankan mengikuti cara yang akan saya bagikan untuk menghilangkan jerawat kamu, yaitu menghilangkan jerawat dengan madu dan garam. Sebaliknya bila kamu mempunyai kulit yang bertipe kering, penggunaan cara madu dan garam sangat tidak disarankan, penggunaan masker madu dan garam hanya akan membuat kulit kamu merah seperti iritasi. Kenapa hal tersebut bisa terjadi?  walaupun madu dapat mengunci kelembaban wajah kamu tapi garam sangat tidak cocok dengan tipe kulit kering.

Sebelum ke cara membuat masker madu garam untuk menghilangkan jerawat, kami akan ulas dulu manfaat dari madu dan garam untuk kulit kamu, dengan begitu kamu semakin yakin dengan pengobatan ini.

Manfaat


Manfaat garam bagi kecantikan yaitu mengangkat kulit mati, menyamarkan kerutan dan menghilangkan jerawat  sedangkan madu juga tidak kalah memiliki banyak manfaat bagi kencantikan wajah, madu yang mengandung banyak nutrisi mampu melembabkan wajah, dan kandungan antioksidan madu dapat mencegah penuaan dini pada kulit wajah, manfaat terpenting adalah dapat menghilangkan jerawat.
Baca juga : Cara super cepat menghilangkan jerawat di punggung


Langkah -langkah Menghilangkan Jerawat dengan Madu dan Garam


1. Siapkan madu dan garam
2. Ambil satu sendok teh garam dan 3 sendok makan air hangat, cairkan keduanya
3. Setelah benar-benar larut, campurkan 3 sendok teh madu
4. Aduk menggunakan sendok yang berbahan logam
5. Oleskan kewajah dengan menambah ketebalan pada bagian wajah yang berjerwat
6. Kemudian bersihkan dengan handuk bersih yang telah di celupkan ke air hangat
7. Jangan lupa cuci dengan sabun muka, untuk menghilangkan sisa masker.

Sebagai peringatan, jangan aplikasikan pada wajah yang luka dan hanya gunakan 1atau2 kali seminggu, jangan lebih.

Kesimpulan


Demikian cara menghilangkan jerawat dengan madu dan garam, pengobatan diatas hanya untuk tipe kulit wajah yang berminyak dan mudah berjerawat. dan sangat tidak disarankan untuk wajah kering. Penggunaan masker madu dan garam hanya 2 atau 1 kali seminggu, tidak boleh lebih. Salam Sehat





Artikel Terkait

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Madu dan Garam
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email