Thursday, 14 January 2016

Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung Secara Alami

Jerawat masalah yang cukup serius bagi kaum wanita, karena bisa mengurangi tingkat rasa percaya diri. Jerawat bukan hanya muncul di wajah saja, punggung juga bisa terkena jerawat, walaupun punggung adalah tempat tertutup tapi menghilangkannya adalah sebuah keharusan. Demi kesehatan tubuh dan kenyamanan menjalani aktifitas sehari-hari. Jika kamu sudah mempunyai pasti kamu merasa risih saat bercumbu dengan suami akibat jerawat di punggung. Oleh karena itu kami akan berikan beberapa cara alami mengilangkan jerawat di punggung.

Cara alami adalah cara terbaik dalam mengobati penyakit. efek samping yang kecil malahan hampir tidak ada efek samping, karena menggunakan bahan yang alami dari alam. Menggunakan bahan kimia memang sembuh dengan cepat tapi efek samping yang di timbulkan kedepannya akan membuat kita was-was. Penggunaan yang konsisten menggunakan bahan alami untuk menyembuhkan jerawat di punggung akan menghasilkan hasil yang lebih maksimal dari pada menggunakan bahan kimia.

Mungkin kamu bertanya-tanya kenapa jerawat juga bisa muncul di punggung, padahal pada umumnya jerawat hanya muncul di wajah saja. Jerawat bisa tumbuh di bagian tubuh mana saja sepanjang memiliki kelenjar yang menghasilkan minyak atau folikel rambut. Layaknya wajah, Punggung juga memiliki kelenjar sebaceous yang menghasilkan minyak. Minyak yang bercampur dengan kotoran dan bakteri yang menutupi pori-pori kulit akan menghasilkan jerawat.

Berikut ini adalah beberapa cara alami untuk menghilangkan jerawat di punggung. Pilih salah satu saja yang menurut kamu nyaman untuk di gunakan secara berkala dan konsisten. Bahan alami harus di gunakan secara konsisten untuk menghasilkan hasil yang maksilmal sembuh total.


Tomat


Buah yang biasanya hanya sebagai pelengkap dalam membuat atau menyajikan makanan ternyata dapat untuk menyembuhkan Jerawat di punggung. Kandungan di dalam tomat sangat membantu dalam menyembuhkan jerawat di punggung.

Alasan kenapa tomat dapat menyembuhkan jerawat di punggung?

Biar kamu lebih yakin lagi tentang khasiat tomat yang dapat mengobati jerawat di punggung, akan kami jelaskan kandungan apa saja yang terdapat dalam tomat. Karena keyakinan sangat diperlukan dalam menjalani pengobatan, bukan hanya dalam hal mengobati jerawat di punggung dalam hal penyembuhan penyakit lainnya keyakinan sangat berperan penting. Yakin  sembuh. Berikut adalah kandungan tomat yang sangat baik sekali bagi penyembuhan jerawat di punggung

1. Likopen


Didalam tomat mengandung anti oksidan dan likopen. Likopen adalah sebuah zat khusus yang terdapat didalam tomat, Likopen ternyata berperan penting dalam kesahat kulit. Berikut ini adalah manfaat likopen untuk kesehatan kulit.

a. Likopen berperan melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang berasal dari sinar matahari
b. Likopen mendukung proses regenerasi kulit mati dan melakukan perlindungan kepada kulit secara sempurna.
c. Likopen juga membantu memproduksi kolagen dalm kulit yang akan membuat kulit lebih cerah dan tampak alami.


2. Tomat mengurangi ukuran pori-pori kulit 


Ukuran pori-pori yang besar akan membuat kulit mudah kotor dan dapa menjadi penyebab timbulnya jerawat karena tumpukan debu yang masuk ke pori-pori atau zat kotor lainnya. Tomat mengandung zat yang mampu mengecilkanak  pori-pori, kulit kamu akan tampak elastis.

3.  Tomat mengandung zat anti inflamasi

Zat anti inflamasi ini dapat mengurangi peradangan dan membantu dalam proses penyebuhan luka. Zat antiinflamasi cocok sekali untuk menyembuhkan jerawat pada punggung secara alami.

4. Tomat mengurangi produksi minyak berlebih pada tubuh.

Jerawat bisa tumbuh dibagian manapun yang mempunyai kelenjar penghasil minyak, salah satunya adalah bagian punggung. Produksi minyak berlebih akan menyebabkan terjadinya jerawat untuk menguranginya kamu bisa gunakan tomat. Karena tomat mengandung zat yang secara efektig mengurangi produsi minyak berlebih dan menghilangkan jerawat dari punggung kamu.

5. Tomat mengandung vitamin A, C dan K

Vitamin A, bisa membantu proses peremajaan kulit, vitamin C yang bisa membantuk produsi kolagen dan vitamin K bisa menyembuhkan bekas merah pada kulit atau Jerawat menjadi warna kulit asli kamu.

Sekarang kebagian cara mengolah tomat sebagai obat alami jerawat di punggung.
1. Cuci buah tomat hingga bersih
2. Potong menjadi bagian kecil kecil
3. Taruh potongan tomat pada bagian punggung yang terkena jerawat
4. Diamkan selama kurang lebih 20-30 menit
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan cara tersebut 3 kali seminggu.




Kulit Jeruk


Kandungan asam sitrat di dalam kulit jeruk mampu membunuh bakteri penyebab jerawat dan membersihkan bagian tubuh yang terkena jerawat. Kehadiran vitamin c dalam jeruk juga dapat memelihara kulit dari berbagai masalah.  Vitamin c, antioksidan yang kuat akan membantu melawan radikal bebas. Ini juga dapat membantu dalam produksi kolagen dan elastin.
Lalu bagaimana mengolah kulit jeruk untuk mengobati jerawat di punggun. Kamu bisa membuat pasta dengan kulit jeruk atau jika tidak mau repot dengan digosokan saja dibagian punggung yang terkena jerawat itu sudah bisa menyembuhkan jerawat di punggung kamu.

Cara membuat pasta dengan kulit jeruk.

1. Tumbuk kulit jeruk yang sudah kering
2. Campurkan dengan air secukupnya
3. Aduk hingga menjadi pasta
4. Oleskan pada punggung yang terkena jerawat
5. Diamkan selam 10-15 menit

Cara simpel

Cukup menggosok bagian luar kulit jeruk pada punggung yang terkena jerawat

Sebelum menggunakan cara di atas untuk menghilangkan jerawat di punggung, sebaiknya basuh punggung dengan lap yang sudah di celupkan dengan air hangat untu membuka pori-pori kulit, dan setelah selesai basuh punggung dengan air dingin agar pori-pori kembali menutup

Putih telur


Putih telur mememiliki banyak khasiat yang sudah terkenal yaitu untuk memutihkan wajah, putih telur juga dapat menghilangkan jerawat di punggung. Kandungan B2 dan B3 dalam telur sangat bermanfaat untuk menghilangkan jerawat di punggung. Vitamin b2 dapat mencegah timbulnya jerawat dan vitamin B3 dapat memperlancar aliran darah dalam tubuh dan kandungan zinc dapat meningkatkan kekebalan tubuh, menyembuhkan luka dan membantu mengatur hormone. Semua vitamin tersebut sangat membantu dalam menghilangkan jerawat.

Ikuti cara berikut untuk mengolah putih telur sebagai obat jerawat di punggung.
1. Pecahkan telur
2. Pisahkan antara kuning telur dan putih telurnya
3. Kocok putih telur hingga berbusa
4. Untuk menghilangkan bau amisnya tambahkan perasan lemon secukupnya
5. Oleskan pada bagian punggung yang terkena jerawat secara merata
6. Tunggu sampai 20-25menit
7. Basuh dengan air dingin hingga bersih

Cara alami memang tidak seinstan seperti operasi plastik. Tapi dibalik itu banyak sekali kelebihan jika mengobati penyakit dengan cara alami khususnya jerawat. Efeksamping yang ditimbulkan hampir tidak ada jadi aman jika digunakan secara terus menerus. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukanlah pengobatan dengan cara diatas dengan konsisten setiap harinya. Karna indonesia sebagian besar umat beragama jadi jangan lupa berdoa.

Harus coba cara ngeSEX ini, PASTI HAMIL




Artikel Terkait

Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung Secara Alami
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email