Sunday, 21 February 2016

7 Misteri Perang Dunia II yang Belum Terpecahkan

Bro n sest.. Kalian semua tahukan tentang perang dunia II. Perang memang bukan jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah, malah memunculkan masalah baru yang lebih buruk. Dampak yang ditimbulkan hanyalan kerugian yang dialami oleh peserta perang.

7 Misteri Perang Dunia II yang Belum Terpecahkan


Dibalik kekejaman perang dunia ii yang merugikan, juga terdapat kejadian aneh yang masih menjadi misteri hingga kini. Berikut  7 misteri perang dunia dua yang belum terpecahkan hingga kini.

Amber Room


Amber room adalah ruangan berlapis emas murni yang didirikan oleh raja persia tahun 1709. Pada tahun 1941 NAZI merampas isi amber room dari tangan soviet, Hanya butuh waktu 36 jam untuk mengambil isi amber room untuk di masukan kedalam peti dan di bawa dengan kereta ke Kastil Konigsberg Jerman.
Pada tahun 1941 Kastil Koenigsberg hancur akibat serangan udara. Ruangan berlapis emas tersebutpun hilang menjadi misteri hingga kini.. Sampai banyak teori bermunculan tentang letak dimana Amber room berada

Rudolf Hess


Pemimpin NAZI menyuruh deputinya untuk terbang ke inggris membawa misi perdamaian. Misinya gagal karena ditengah perjalanan Hess di tawan oleh tentara Inggris. Karena malu misi deputinya gagal Hitler tidak mengakui bahwa Hess adalah suruhan Hitler. Namun beberapa orang percaya bahwa Hess diperdaya oleh bandan Intel Inggris

Glenn Miller


Pada perang dunia Glenn Miller adalah Musisi yang biasanya menghibur tentara sekutu. Saat dia mau pergi ke Paris yang niatnya untuk menghibur tentara di Paris. Ditengah Perjalanan pesawat yang ditumpanginya menghilang secara misterius. Ada yang mengatakan pesawat yang di tumpanginya di BOM di selat Inggris.

Karya Seni Eropa yang Dicuri Nazi


Diperkirakan antara tahun 1940 samapai 1944 pasukan Jerman telah mendapatkan 100.000 lukisan, karya seni dan barang antik dari orang-orang yahudi termasuk di Prancis. Mereka mendaptkannya dengan cara yang tidak semestinya yaitu dengan cara mencuri, menyita tau dipaksa menjualnya dengan harga murah. Satu persatu ribuah karya seni yang ditemukan sudah dikembalikan ke pemilik aslinya, Namun lebih banyak lagi yang belum muncul kembali.

Heinrich Muller


Kepala gastepo atau kepala polisi rahasia dan memainkan peran utama dalam perencanaan dan pelaksanaan Holocaust bernama Heinrich Muller. Dia adalah loyalitas tertinggi nazi terakhir. Pada tanggal 1 Mei 1945, sehari setelah Hitler bunuh diri dia menghilang yang diduga melarikan diri. CIA mengungkapkan pencarian yang lengkap untuk menemukan dalam beberapa bulan setelah perang. Namun tidak adanya petunjukyang kuat yang menyatakan keberadaan Heinrich Muller. Bahkan samapai sekarang keberadaan Heinrich Muller masih misteri.


Arcona Cap dan Thielbek


Empat hari setelah hitler bunuh diri dan empat hari setalah penyerahan tanpa syarat Jerman. Kapal Arcona Cap dan Thielbek dibom oleh angkatan udara Britania. Sebanyak 10.000 tahanan yang sedang di angkut dikapal tesebut terbunuh. Dokumen yang menjelaskan dan berkaitan dengan kejadian tersebut disegel tertutup sampai tahun 2045.

Petempuran dengan UFO di Los Angeles


Sebuah peristiwa hebat terjadi di Los Angeles, Pertempuran antara UFO (benda terbang yang tidak dikenal) dengan militer Amerika Serikat. Peperangan tersebut adalah perjumpaan paling luar biasa yang pernah di laporkan. Bahkan 1.400 tembakan yang diarahkan pesawa tidak dikenal tersbut, tidak ada tanda-tanda kerusakan yang terjadi. Misteri inipun hingga kini belum terpecahkan. Hanya teori-teori yang bermunculan.

Baca juga misteri lainnya :

15 misteri bawah laut



Artikel Terkait

7 Misteri Perang Dunia II yang Belum Terpecahkan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email