Monday, 29 February 2016

Cara Memperbaiki Gagang Kacamata yang Patah Mudah

Kacamata memang sudah menjadi gaya hidup, bukan saja untuk orang yang mengalami mata minus/plus, sekarang semua orang bisa memakai kacamata untuk gaya atau negikutin tren. Mempunyai kacamata juga harus pandai dalam hal perawatan. Udah beli mahal-mahal karena tidak tahu perawatannya lantas rusak kan repot..
Cara Memperbaiki Gagang Kacamata yang Patah Mudah



Kerusakan yang paling sering dialami oleh kacamata adalah patahnya gagang kacamata. Penyebabnya juga bermacam-macam dari mulai kegencet, keinjak dan jatuh, tapi kalo sekedar jatuh kalo emang kacamatanya mahal gak mungkin patah deh. Kalo murahan yaa terima aja. Harga menentukan kualitas
Cara Memperbaiki Gagang Kacamata yang Patah Mudah

Oke langsung saja kepada cara memperbaiki/menyambung gagang kacamata yang patah

Bahan :

  • Lem Acrylic, lem tersebut harganya mahal, bisa diganti dengan lem alteko+uhu)
  • Tusuk gigi
Cara :

  • Beri lem uhu di  masing-masih bagian yang patah
  • diatas lem uhu timpalin lem alteko dan kocok dengan tusuk gigi
  • rekatkan kedua bagian yang patah, terus pegangin sampai benar-benar merekat
  • kasih lemlagi di sisi-sisi rekatan dengan alteko sampai benar-benar kuat (lakukan 3 kali)
  • Sebaiknya jangan di pake dulu tuh kacamata, tunggu hingga 2 jam yaa. Kalo masih basah di pake ntar nempel tu wajah,haha

catatan : bila menggunakan lem Acrylic cukup dilem seperti biasa, pasti udah kuat banget deh.

Semoga cara memperbaiki gagang kaca mata diatas bisa bermanfaat.




Artikel Terkait

Cara Memperbaiki Gagang Kacamata yang Patah Mudah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email