Friday, 12 February 2016

Cara Menyimpan Wortel Agar Tetap Segar dan Tahan Lama

Cara Menyimpan Wortel Agar Tetap Segar

Sayur yang bentuknya seperti buah, warnanya orange dan rasaya rada-rada manis, biasanya sebagai makanan klinci di film-film kartun.. yap namanya sayur wortel,  Manfaatnya yang sangat baik bagi kesehatan membuat buah ini sebagai pilihan untuk membuat jus untuk kesehatan Mata, walaupun anak kecil kebanyakan tidak suka.

Tidak heran dengan manfaatnya yang bagus untuk kesehatan mata, karena didalam wortel mengandung vitamin A yang sangat baik untuk mata dan vitamin C sebagai penjaga imun tubuh.

Biasanya para ibu-ibu senang menyajikan sayuran dengan berbahan sayur wortel dan jus wortel untuk kelurga agar selalu sehat, tapi kelemahan wortel adalah cepat kisut dan tidak segar sehingga tidak bertahan lama. 

Mulai saat ini ibu-ibu dirumah tidak usah khawatir. Sebenarnya ada cara yang tepat utuk menyimpan wortel agar tetap segar dan bertahan lama dengan cara mengikuti langkah berikut ini.

Cara membuat wortel tetap segar


1. Cuci wortel hingga bersih sampai kotoran hilang, termasuk tanah, biasanya tanah menyimpan kuman-kuman dan bakteri tuh.

2. Kemudia potong ujung wortel dimana daun biasa tubuh

3. Bungkus wortel dengan menggunakan plastik, kamu bisa membeli plastik yang khusus untuk membungkus sayur, kemudia ikat

4. Masukan di kulkas di bagian untuk menyimpan sayur. Dijamin sayur akan tahan lebih lama.

demikian artikel tentang cara menyimpan wortel agar tetap segar dan tahan lama..Semoga bermanfaat



Artikel Terkait

Cara Menyimpan Wortel Agar Tetap Segar dan Tahan Lama
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email