Monday, 15 February 2016

Hebat, Pria Miskin dari India Menikahi Wanita Bangsawan Swedia

Hebat, Pria Miskin dari India Menikahi Wanita Bangsawan Swedia

Bro n sest apa kabarrr, baik kan,, Kali ini saya akan membahas tentang kisah cinta sejati, ceilah.. Gimana gak sejati coba, biasanyakan cewek suka sama cowok karena hartanya, tampangnya atau warisan kakeknya yang kayaraya dan hampir mati,haha. Tapi tidak dengan cewek keturunan bangsawan asal swedia yang satu ini. dia mencintai cowok india tanpa memandang kasta si cowok,, yaa kalian bisa lihat sendiri dari gambar diatas, cowoknya jelek banget kan, miskin lagi,,Ini baru yang namanya cinta sejati.

Meski terdengar seperti cerita film-film romantis, namun cintalah yang membuat PK Mahanandia berhasil menikahi Charlotte Von Schedvin. Padahal si Mahanandia ini adalah mahasiswa seni miskin dari India selatan yang terpaksa dikeluarkan dari kampusnya (dropout). Sedangkan Charlotte merupakan wanita dari Swedia yang merupakan keturunan bangsawan.

Kisah cinta tersebut bermula saat Charlotte mengunjungi New Delhi, India pada akhir tahun 1975. Ia meminta Mahanandia melukis fotonya. Dari pertemuan tersebut kemudian muncul benih-benih cinta di hati mereka.

Mahanandia dan Charlotte pun sempat berpacaran selama sebulan. Namun mereka harus menjalani hubungan jarak jauh karena Charlotte harus kembali ke negara asalnya Boras, Swedia. Karena internet masih belum bisa diandalkan, mereka pun tetap berhubungan lewat surat. Namun Mahanandia tidak menyerah dengan bersumpah untuk menikahi Charlotte apapun yang terjadi.

Untuk bisa menemui sang pujaan hati, Mahanandia rela menjual harta bendanya untuk membeli sepeda pushbike. Ia pun nekat pergi ke Swedia dengan menggenjot sepedanya dan hanya mengantongi uang US$ 80 saja. Padahal jarak India dan Swedia sangat jauh yaitu 3.600 kilometer. gila ni orang :D

"Kala itu hanya Maharaja yang mampu naik pesawat ke Swedia," ujar Mahanandia seperti dilansir dari Liputan6, Senin (15/2). Namun dengan sepedanya, ia mampu menempuh jarak tersebut dengan melewati 8 negara. Akhirnya Mahanandia bisa sampai di Swedia setelah melakukan perjalanan selama 4 bulan, wow.

Namun perjuangan kerasnya Mahanandia tidak sia-sia. Keduanya kini telah menikah hampir 40 tahun dan dikaruniai 2 anak. Bahkan, kisah cinta mereka yang menyebar di Facebook sukses menarik perhatian para pembuat film dunia

Baca juga info unik lainnya buah mangga yang di puja di tiongkok



Artikel Terkait

Hebat, Pria Miskin dari India Menikahi Wanita Bangsawan Swedia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email