Tuesday, 23 February 2016

Lagu Paling Menyeramkan Sepanjang Masa, Awas


Lagu memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita ya bro n sest.. Lagupun bisa membuat suasana si pendengarnya menjadi sedih, bahagia dan semangat. Apalagi kalau lirik dalam lagu tersebut sama dengan apa yang sedang kita alami, maka pesan lagu tersebut akan terasa sekali mengena di hati, terus pasang setatus di medsos,hmm

Berbicara mengenai pengaruh lagu bagi pendengarnya, Ada lho bro n sest lagu yang bisa membuat kamu merasa takut saat mendengarnya, menjadi paranoid dan bahkan kalau tidak kuat bisa menjadi gila. Beneran.

Lagu yang menyeramkan ini juga memiliki sejarah yang menyeramkan saat di ciptakan. Saya tidak menyarankan anda untuk mencari dan mengunduh lagu yang akan saya bahas kali ini, karena efek negatif yang ditimbulkan beresiko menyerang pendengarnya, minimal kamu yang tidak kuat akan menimbulkan efek paranoid. Yaitu walau kamu sudah tidak mendengarkan lagu tersebut, tapi masih terputar terus dipikiran kamu. Hati-hati !

Lagu Paling Menyeramkan Sepanjang Masa, Awas !

1. Nina bobo


Lagu pengantar tidur ini sudah sangat familiar di kalangan masyarakat indonesia. Pencipta lagu ninabobo sampai saat ini belum ada yang bisa memastikan siapa pencipta aslinya. Apakah nama nina dalam penggalan judul ninabobo adalah penciptanya. Nampaknya masih menjadi misteri

 Sebenarnya si lagu nina bobo itu biasa saja dan liriknya juga tidak mengandung hal-hal yang menyeramkan. Tapi jika bro n sest sudah mendengar sejarah dari lagu ninabobo dan mitosnya,behh merindinggg...

Sejarah lagu ninabobo awalmulanya berasal dari keluarga kecil yang mempunyai anak bernama Nina. Nina adalah anak dari keturunan Belanda-jawa, Bapaknya Van Rodjnik dari Belanda dan Ibunya Mustika dari Jawa.

Suatu ketika Helenina atau dipanggil Nina mengalami sulit tidur, Maka ibunya mustikapun bersenandung untuk menidurkan anaknya. Akhirnyapun Nina menjadi ketergantungan dengan senandung yang dinyanyikan ibunya.

Karena saran sang ayah Van Rodjnik, Ibu Nina menciptakan lirik untuk senandungnya, yaitu sperti yang kita dengar sekarang "Nina bobo ooo Nina bobo, Kalau tidak bobo digigit nyamukk"

Setiap malam menjelang Nina tidur, Ibunya selau menyanyikan lagu ninabobo. Samapi suatu ketika nina meninggal pada umur 6 tahun, dan meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga kecilnya.

Pada suatu malam Van Rodjnik mendengar istrinya menyanyikan lagu nina bobo, katanya Mustika mendengar Nina menangis minta dinyanyikan lagu ninabobo. Maka setiap malam Mustika menyanyikan lagu ninabobo samapai dia meninggal.

Setelah Mustika mninggal, giliran Vanrodjnik yang dihantui anaknya meminta dinyanyikan lagu ninabobo, Hal ini membuat pikiran Van Rodjnik terganggu dan diapun mulai menyanyikan lagu ninabobo sampai dia meninggal. Konon kalau ada orang tua yang menidurkan anaknya dengan lagu ninabobo maka hantu nina akan menidurkan anak tersebut.. Ngeri yaa


2. Karlmayer


Lagu dari Karlmayer merupakan simfoni yang mampu membuat orang yang mendengarnya terkena gangguan mental bahkan bisa gila. Ada yang menyebut bahwa simfoni tersebut adalah musik setan.

Lagu ini diciptakan oleh penyair asal jerman Karlmayer. Dia menciptakan lagu tersebut untuk mengintrograsi para tawanan perang di negara Eropa. Caranya adalah dengan tawanan di taruh dalam ruangan gelap dan diputarkan lagu ciptaan Karlmayer selama dua jam, Efeknya para tawanan tidak kuat, depresi dan akhirnya mau mengaku.

Dalam lagu ciptaan Karlmayer sebenarnya tidak ada unsur magis. Lagu tersebut diciptakan dalam frekuensi tinggi yang bisa membuat orang yang yang mendengarnya bisa menjadi depresi, stress dan gangguan mental.

Dampak mendengarkan lagu karlmayer

- Sakit telinga, dikarenakan frekuensi tinggi dalam lagu akan cepat merambat diudara dan menekan pendengaran

- Pusing, efek migren jika mendengar lagu ini tidak bisa dihindarkan karena ada suara dengin, melengking dan diikuti suara berisik.

-Paranoid, jika kamu mendengar lagu ini secara berulang-ulang, maka walau kamu tidak memutar lagu ini, pikiran kamu akan secara otomatis memutar dengan sendirinya di dalam pikiran kamu. Kamu akan clingak, clinguk, kesamping, kebelakang seperti ada yang mengawasi kamu. 

-Gila, ini adalah efek yang paling parah, jika kamu tidak kuat mendengarkan lau karlmayer tapi terus dipaksa mendengarnya, otomatis akan depresi dan mengalami gangguan mental.

Saran saya, bagi bro n sest ingin mendengarkan lagu diatas, harap hati-hati. Jika sudah tidak kuat atau takut mending langsung dihapus saja, daripada memberikan dampang yang negatif.





Artikel Terkait

Lagu Paling Menyeramkan Sepanjang Masa, Awas
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email