Tuesday, 8 March 2016

Cara Membuat Anak Laki laki Menurut Ilmu Kedokteran

Mempunyai anak menjadi dambaan semua pasangan sumi istri. Ada kalanya pasangan suami istri menginginkan anak laki-laki dengan alasan tersendiri..

Berharap anak laki-laki dapat menjadi figur yang dapat melindungi dan memberikan keamanan bagi keluarga. Adakah cara untuk membuat anak sesuai harapan,,,

Jawabannya adalah ada..

Tapi kita sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang maha Esa, wajib mempercayai bahwa segala sesuatu Tuhanlah yang menentukan, kita hanya berusaha dan berdoa..

Untuk mendapatkan anak laki-laki bisa dipengaruhi oleh banyak faktor. Faktor yang berasal dari dalam duri suami maupun istri. Faktor posisi sex, waktu berhubungan intim dan makanan yang dikonsumsi juga berpengaruh.

Berikut cara membuat anak laki-laki menurut ilmu kedokteran.

Posisi sex

  • Doggy Style

Menurut Stacy Rybchin, pendiri dari My Secret Luxury, Dengan posisi sex doggy style memungkinkan pria melakukan penetrasi yang lebih dalam, dan karenanya seperma lebih cepat menuju serviks. Seperma jantan lebih cepat bergeraknya namun masa hidupnya lebih pendek dibanding betina. Dengan begitu jarak yang ditempuh semakin dekat, dan semakin banyak peluannya. 

  • Posisi Berdiri

Posisi berdiri ini belum ada bukti secara ilmiah tentang kebenarannya, namun patut dicoba. Saat seperma akan berenang lebi cepat saat melawan grafitasi untuk mencapai sel telur, 


  • Posisi yang membuat wanita orgasme
Cara Membuat Anak Laki laki Menurut Ilmu Kedokteran

Saat wanita orgasme, maka vagina wanita akan menjadi basah dan terjadi perubahan keseimbangan pH akan membantu seperma. Keasaman vagina yang berkurang akan banyak sel jantan yang hidup dan membuahi sel telur.

Waktu

  • Berhubungan badan menjelang masa ovulasi

Menurut bidan dan perawat berpengalaman Carmen Kosicek, RN, MSN, menyarankan berhubungan menjelang masa ovulasi sekitar 5 hari sebelumnya, Dengan demikian peluang sukses akan lebih besar.

Makanan

  • Makan lebih banyak kalori

Penelitian dari universitas exeter menyebutkan bahwa asupan kalori paling tidak 400 kali sehari dan makan pisang, sayuran dan makanan berenergi tinggi lainnya, maka berpeluang mendapatkan anak laki-laki lebih besar.

  • Minum kopi

Menurut Dr.Shettles, penulis How to Choose the Sex of Your Baby, meminum kopi setengah jam sebelum berhubungan intim atau satu gelas besar minuman soda, dapat memberikan kekuatan ekstra terutama seperma jantan


Semoga Cara Membuat Anak Laki laki Menurut Ilmu Kedokteran bisa bermanfaat bagi anda yang menginginkan mempunyai anak laki-laki. Terimakasih



Artikel Terkait

Cara Membuat Anak Laki laki Menurut Ilmu Kedokteran
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email