Thursday, 24 March 2016

Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh Lewat HP

Sebagai manusia memiliki cinta itu wajar. Kita diberi hati oleh Tuhan salah satunya memang untuk menaruh rasa cinta kepada seseorang. Cinta kepada seseorang boleh-boleh saja, tapi harus melihat kondisi kita sekarang sudah mempunyai pasangan apa belum.

Batas-batasan jika sudah memiliki pasangan salah satunya menekan rasa cinta kita kepada orang lain selain pasangan. Menekan maksud saya adalah mencintainya dalam hati saja jangan diwujudkan dalam prilaku, kan sudah punya pasangan.

Bila tidak bisa menahan hasrat mencintai seseorang bukan pasangan kita, tapi masih mencintai pasangan yang sekang. Bisa jadi perselingkuhan terjadi.

Selingkuh diera digital sekarang ini sangat mudah untuk dilakukan. HP menjadi alat yang semua orang punya. Selingkuh bisa lewat medsos, BBM, FB, dan lain-lain.

Selingkuh lewat HP juga tidak gampang diketahui pasangan, pelaku selingkuh bisa dengan mudahnya menghapus bukti sebelum HP itu di cek oleh pasangan. Namun tidak menutup kemungkinan kita mengetahui bahwa pasangan kita selingkuh lewat HP.

Ada beberapa cara yang akan saya bagikan untuk mengetahui pasangan selingkuh lewat HP atau tidak. Bahkan tanpa mengecek HP pasanganpun kita bisa mengetahuinya. Gimana caranya?? simak.

Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh Lewat HP

1. Lihat dari tingkahlaku pasangan anda


Orang yang selingkuh, pasti memiliki tingakahlaku yang berbeda dari sebelumnya. Was-was ketahuan bahwa dia selingkuh dengan orang lain, akan berusaha dia tutupi dengan tingkahlaku yang berbeda seperti tambah sayang, atau malah jadi cuek dan lain-lain. Tidak ada tingkahlaku yang pasti menandakan bahwa dia selingkuh. Tapi saya punya cara jitu untuk mengehui pasangan anda selingkuh lewat HP atau tidak dengan cara melihat tingkahlakunya.

Begini caranya, Ajaklah pasangan anda ke tempat makan. Duduklah didekat pasangan anda. Apabila pasangan anda meletakan HPnya didepannya. Segeralah ambil dengan tiba-tiba... Lihat ekspresi apa yang terjadi pada pasangan anda. Jika tidak ada apa-apa pasti akan santai-santai saja, tapi jika dia gugup, gelisah dan kebingungan atau berusaha mengambil HPnya dari anda. hmmm patut dicurigai.

2. Larangan Meminjam HPnya


HP memang barang pribadi yang tidak semua orang boleh meminjamnya. Kalau sudah menjalin hubungan istri atau pacar itu sudah lain lagi. Karena keterikatan hubungan menandakan pasangan kita juga bagian dari hidup kita. Artinya jika kita sesekali meminjam HP pasangan seharusnya pasangan kita memperbolehkan. Tapi kalo tetep saja HPnya tidak boleh dipinjamkan satukalipun karena berbagai alasan, hmmm nampaknya patut curiga.


3. Pesan di Facebook kosong semua


Akun facebook memang barang yang sangat pribadi. Tapi ada beberapa pasangan yang menginginkan tukaran pasword facebook. Bermaksud untuk mengetahui dengan siapa saja dia inboxan di facebook. 

Cobalah minta pasword fecebooknya secara tiba-tiba saat anda sedang duduk bareng. Jika pasangan anda menyutujuinya tapi nanti malam saja atau besok saja. Mungkin ada sesuatu yang ditutupi hendak dihapus dulu. Apalagi kalau kosong semua, anda pautu curiga.

4. Nama di kontak hp yang disamarkan

Untuk menutupi jejak biasanya prilaku selingkuh menyamarkan nama kontak di hpnya. Misalnya mengganti nama dengan nama cewek/cowok. Lihat historis pesannya yang tidak pernah tuntas atau malah tidak ada percakapan satupun karena sudah dihapus dari histori telpon. 

Untuk megetahuinya memang rada susah untuk kasus no 4. Tapi kalau dianya lagi sial saja bisa kepergok lagi smsan/talponan sama selingkuhannya.


Itulah 4 Cara untuk mengetahui pasangan selingkuh lewat HP. Curiga tidak ada bukti yang benar sebaiknya jangan dilakukan. Curigalah jika ada bukti menandakan pasangan anda benar-benar selingkuh. Jangan menduga-duga karena dampaknya tidakbaik,




Artikel Terkait

Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh Lewat HP
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email