Sunday, 13 March 2016

Cara Menyembuhkan Stroke Sebelah Kanan

Kesehatan memang sangat mahal harganya. Bisa beraktifitas menjalankan aktifitas sehari-hari merupakan anugharah Tuhan yang sangat luar biasa. Kesehatan anda bisa terenggut karena pola hidup anda yang tidak benar. Bila anda sudah terlanjur terserang penyakit salah satunya stroke, jangan putus asa. Semua penyakit pasti ada obatnya.

Stroke ringan merupakan gangguan otak akibat terhambatnya aliran darah menuju ke otak untuk sementara waktu. Stroke ringan atau bahasa asingnya Transient Ichemic Attac (TIA), merupakan jenis stroke yang tidak berbahaya. Walaupun begitu, anda harus tetap berhati-hati karena kemungkinan besar anda bisa terserang stroke yang sebenarnya.

Penyebab stroke bermacam-macam bisa karena kolesterol tinggi, hipertensi dan diabetes. Untuk itu menjalani pola hidup sehat perlu untuk menghindari penyakit stroke.

Gejala penyakit stroke ringan adalah terasa lemas pada tangan dan kaki, kesemutan pada salah satu sisi tubuh (kanan atau kiri), gangguan penglihatan berupa penglihatan ganda, Koordinasi tubuh dan keseimbangan terganggu, sulit memilih kata-kata yang tepat saat berbicara, nyeri kepala hebat. Itulah tanda-tanda yang mudah di pahami pada penderita stroke ringan.
Cara Menyembuhkan Stroke Sebelah Kanan

Cara Menyembuhkan stroke sebelah kanan ada beberapacara. Dari mulai terapi jus, olahraga dan akupuntur stroke.


Terapi Jus

Buah yang dapat mempercepat penyembuhan stroke antara lain,brokoli, kacang panjang, alpukat tomat dan anggur

Brokoli, kandungan dalam brokoli bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan stroke. Jus kacang mampu menurunkan resiko penyumbatan pembuluh darah seperti stroke dan koroner. Anggur mengandung Phytochemical, quercitins, antosianin dan catechin. zat-zat tersebut mampu mencegah dan memulihkan stroke. Alpukat mampu menurunkan kolesterol LDL dan mencegah stroke susulan dan tomat berperan sebagai pelarut, sehingga darah yang tersumbat bisa lancar lagi.

Olahraga 

Olahraga tidak dapat melawan penyakit dan mengendalikan penyakit, namun dengan kita berolahraga,badan bisa menjadi segar dan melawan berbagai dampak penyakit dar obat-obatan.

Setudi yang dilakukan Universitas Albama di brimingham menganalisa pria dan wanita berumur 45 tahun atau lebih dari 27.000 peserta. Dari peserta yang rutin berolahraga, resiko terkena stroke 20 % lebih rendah.

Menurut para penelitian ini, temuan lebih terlihat pada wanita. Kendati demikian, olahraga seperti jalan kaki efektif mampu mencegah stroke pada wanita.

Akupuntur Stroke

Akupuntur sudah lama dikenal di bidang penyembuhan penyakit dan sudah banyak diteliti secara klinis. Akupuntur adalah penyembuhan untuk mengaktifkan syaraf yang terserang stroke. Hasilnya yang memuaskan, tidak hanya memulihkan fungsi dari bagian tubuh yang terkena stroke, tetapi juga mengurangi penggunaan dana yang besar yang diperlukan untuk menyembuhkan stroke.

Pasien yang menjalani terapi akupuntur mendapatkan kemajuan sosial dalam kemampuan berjalan, keseimbangan, kemandirian, kendali emosi dan pergerakan.

Durasi untuk mempercepat penyembuhan stroke adalah 20-40 kali.

 



Artikel Terkait

Cara Menyembuhkan Stroke Sebelah Kanan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email