Thursday, 10 March 2016

Model Sepatu untuk Wanita Pendek dan Berisi

Sepatu merupakan alas kaki yang sudah menjadi kebutuhan primer manusia. Semakin kesini sepatu masuk dalam fashion yang terus berkembang, dan menciptakan tren tersendiri sebagai penyempurna penampilan. Kalau kita salah dalam memilih model sepatu yang tepat untuk kondisi tubuh kita, yang seharusnya penampilan dari ujung kepala sampai ujung kaki maksimal, jadi berkurang begitu saja.

Memilih sepatu bukan hanya disesuaikan dengan acara atau tempat yang akan kita kunjung. Sebelum mengarah kesana, perhatikan dulu kondisi tubuh kamu, maksud saya postur tubuh kamu cocoknya memakai sepatu yang seperti apa?, Pemilihan sepatu yang tepat malah bisa menutupi kekurangan yang ada pada tubuh kamu lho..
Model Sepatu untuk Wanita Pendek dan Berisi

Kadang wanita yang memiliki tubuh yang pendek dan berisi, susah menentukan sepatu yang pas, malah cenderung sulit. Tapi tenang.. Ada kok sepatu yang cocok untuk wanita pendek dan berisi.
Model Sepatu untuk Wanita Pendek dan Berisi

Yang harus kamu ingat adalah cari sepatu yang bertumit dan model yang simpel. Pilih juga warna yang cerah dan bermotif, hal ini dilakukan agar orang perhatiannya pada sepatu, bukan pada tubuh.

Pilihan yang tepat adalah model open-toe atau sepatu boot. Karena kamu memiliki kaki yang besar, hindarilah sandal gladiator dan spatu bertali yang membungkus pergelangan kaki kamu, itu akan membuat kaki bertambah besar yaa..

Itulah sedikit tips untuk memilih model sepatu yang tepat untuk wanita pendek dan berisi. 



Artikel Terkait

Model Sepatu untuk Wanita Pendek dan Berisi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email