Sunday, 17 April 2016

Senyummu Harapanku

Pagi yang sepi ku tanamkan harapan yang belum ku jejaki, waktu terasa terus menuntut tubuh ini untuk melakukan sesuatu. Entah aku yang salah atau waktu yang terlalu berambisi untuk mengakhiri kekosongan ini. Keputusan terbaik adalah bergerak melangkah walau tidak tahu kemana, yang penting adalah aksi, biar terpaan silir angin membisikan arti sesungguhnya.

Akhirnya ditengah perjalanan menjejaki harapan, terasa gurun pasir ini tiada batas. Dimana-mana sama !. hamparan pasir gersang tidak bermakna, “yaa terima saja dulu apa adanya seperti ini”. Syukur menyirami semangat dalam hati untuk tetap optimis melangkah arungi hamparan pasir tidak bermakna.

Namanya juga manusia, setan masih membalut kemurnian semangat dalam hati. “hei kamu manusia sampah ! kau punya apa...tidak usah berjalan lah, akhiri aja langkahmu, pasti akan sia-sia jika kau terus melangkah di gurun pasir ini” setan bajingan membisikan ke hati.
Duduk sebentar, saya kira waktu juga ikut istirahat dan berhenti berlari... juancukk.. detik terus berjalan dan menit, jam, bulan minggu serta bulan dan tahun patuh mengikutinya. Masa bodoh... ku ambil selimut untuk menyelimuti kegelisahan akan rasa keputus asaan yang menggoda.

Hingga........

Senyummu Harapanku


Senyum itu....yaaa seyum kamu. Letih ini terasa tidak dapat merebahkan tubuhku untuk terjatuh.
Senyum itu...yaaa senyum kamu. Lugu yang masih ada dalam setiap pojok bibirmu serta gigi yang terangkai laksana galaxy bintang di alam semsta terbingkai menjadi sebuah pelangi dihatiku...
Jadi semangat lagi dah.......

Tapi....

Di sudut dunia yg sempit ini nampaknya kita belum bisa berpegangan tangan melangkah di jalan yg sama. Cinta seolah terasingkan di pulau tepencil diluar bumi. Mmm saya si paham,, biarlah waktu yang membuktikan ketepatannya, sampai kita kelak halal, mempunyai dunia dan surga yang saya dan kamu bangun mulai sekarang dimana cinta terasingkan di pesawat alien, tanpa di ketahui kou, aku dan mereka... karena alienpun sampai saat ini masih kontroversi, itu lebih baik..kwkwk

bintang kecilku



Artikel Terkait

Senyummu Harapanku
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email