Monday, 25 July 2016

Spesifikasi dan Harga New Honda CBR250RR

Setelah lama tidak terdengar mengeluarkan motor baru untuk motor sport. Kini Honda akan siap mengebrak pasar motor sporty dengan mengeluarkan CBR250RR. Motor ini sudah diluncurkan beberapa hari yang lalu, walaupun untuk harga resmi dan spesifikasinya belum resmi direalase.

Motor CBR250RR ini pertama kali diperkenalkan di Ciputra Artpreneurship Jakarta tanggal 25 Juli Kemarin atau hari senin kemarin. Dengan meluncurkan motor barunya pasti akan siap mengebrak pasar motor sporty dan menjadi pesaing tangguh untuk kawasaki ninja 250 dan yamaha R25. Pada motor CBR250RR ini tentunya mempunyai teknologi daripada pendahulunya CBR250R. Motor ini dikategorikan sebagai motor high class atau kelas keatas.
Spesifikasi dan Harga terbaru New Honda CBR250RR

Di Indonesia sendiri motor sporty sangat diminati karena penduduk Indonesia termasuk dalam katogori  suka berkendaraan motor, sehingga motor CBR250RR ini pasti akan laris dipasaran yang sebelumnya sukses laris manis dipasaran.

CBR250RR didesain dengan serupa seperti motor balap sehingga yang memakai motor ini seperti memakai motor balap sebenarnya dan menjadikan pengguna lebih sporty dalam memakainya. CBR250RR mempunyai desain yang "speed shape" yang artinya mempunyai kecepatan yang power full, dan juga motor ini didesain dengan mengurangi bobot, seperti pada rangkaian, mesin dan suspensi. Motor ini menggunakan generasi silinder terbaru 250 cc DOHC yang dikembangkan oleh teknisi di Jepang dan dilanjut diproduksi di Indonesia.

Harga CBR250RR sendiri belum resmi direalase tetapi untuk rang perkiraan berharga 64jt-68juta versi standar, untuk versi ABS range harga sekitar 70jt-75jt an. Konsumen dapat order dengan PO sebagai harga deal dengan mahar 5juta.

Semoga dengan diluncurkan CBR250RR ini menjadi daya tarik sendiri bagi peminatnya.. Semoga bermanfaat.



Artikel Terkait

Spesifikasi dan Harga New Honda CBR250RR
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email