Thursday, 25 August 2016

Ini dia kulit buah yang masih mengandung manfaat!

Kebanyakan orang kulit buah ketika sudah dimakan akan dibuang begitu saja, tapi tahukah anda jika kulit buah dibawah ini masih mempunyai kandungan vitamin dan mempunyai banyak manfaatnya sehingga orang ketika akan membuang kulit buah ini akan memikirkan kembali karena banyaknya manfaat didalamnya. Berikut buahnya:
manfaat kulit apel untuk kesehatan kulit
1. Kulit Buah Apel
Kulit buah apel mungkin untuk orang yang tidak suka dengan kulit buah apel ini maka akan makan dengan cara dikupas terlebih dahulu padahal kulit buah apel mengandung polifenol yang dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan segar
manfaat kulit buah delima

2. Kulit Delima
Kulit buah delima ini juga tidak jauh dari manfaat kulit buah apel, yaitu mengandung antioksidan yang berfungsi untuk melindungi kulit dari keriput tidak hanya itu kulit buah delima juga dapat menjaga kesehatan.
manfaat kulit buah jeruk untuk kulit

3. Kulit Buah Jeruk
Sebagian orang kulit buah jeruk sudah banyak yang dimanfaatkan karena memang banyak mengandung manfaat seperti vitamin C dan A yang sangat membantu bagi kesehatan kulit anda. Vitamin C ini dapat membantu kulit menjadi lebih bersinar dan lembut sedangkan vitamin A mengurangi dari keriput.
manfaat kulit buah pepaya

4.  Kulit Buah Pepaya
Kulit buah pepaya mengandung Alpha hydroxy yang dapat membuat kulit anda menjadi lembab, kulit yang busik atau kurang air ini bisa dihilangkan dengan kulit pepaya.

kulit buah pisang untuk kesehatan kulit

5. Kulit Buah Pisang
Buah pisang buah yang enak di makan pada waktu sante, atau sesudah makan, kulit buah ini terdapat banyak manfaat diantaranya melindungi kulit dr sinyal UV.

Semoga artikel di atas bermanfaat bagi kita. 

sumber Facebook Topik Kesehatan



Artikel Terkait

Ini dia kulit buah yang masih mengandung manfaat!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email