Tuesday, 18 October 2016

Gaya Baru Modifikasi Honda Cbr 150 Rr

Honda telah mempersiapkan motor sporty terbarunya dengan memiliki desain yang berkelas dan kapasitas mesin yang lebih mumpuni. Tidak hanya itu fitur andalannya pun menjadi hal yang di janjikan oleh Honda. Honda Cbr 150 rr ini telah disematkan mesin dengan kapasitas 150 cc yang di produksi di Indonesia. Honda Cbr 150 rr ini diaplikasian dengan desai yang angresif, mewah dan desainnya yang tajam. Tidak hanya itu skema warnanya dibuat monoton namun tetap terlihat berkelas. Honda juga menyematkan fitur andalannya yang canggih seperti Answer Back System, Dual Keen Eyes LED Headlight dan Ban Tubeless. Tentunya fitur canggih nan modern tersebut mampu memberikan kenyamanan saat berkendara. Berikut ini akan kami bahas mengenai modifikasi honda cbr 150 rr terbaru. 
modifikasi new cbr 250 rr repsol

Bagi anda yang tengah mencari alternatif untuk memodifikasi motor anda, berikut ini akan kami berikan beberapa pilihan modifikasi honda cbr 150 rr. Tentunya bagi anda yang tidak ingin tampil terlalu mainstream, memodifikasi motor kesayangan anda bisa menjadi sesuatu yang berbeda dan lain dari pada yang lan. Desain All New Honda Cbr 150 rr memang menggoda untuk ditambah dan dikurang sesuai dengan ide modifikasi anda. Motor dengan harga baru sekitar 36 juta ini bisa saja menjadi objek ide modifikasi anda. Selamat bereksperimen. 

Modif Honda Cbr 150 rr

Bagi anda yang menginginkan design Honda Cbr 150 rr anda terlalu biasa atau asli design pabrikan. Anda perlu mencoba modifikasi yang tidak begitu ekstreme ini. Dimana anda hanya perlu menambahkan beberapa aksesories, dan penampilan motor anda pun menjadi lebih keren dan memiliki gaya yang menawan. Salah satu bagian yang perlu mendapat sentuhan modifikasi adalah pada bagian rem cakram baik depan maupun belakang. Dimana menggunakan master rem TDH akan disandingkan dengan caliper Nissin bawaan Honda. Hal tersebut bisa anda aplikasikan pada rem depan maupun belakang. Modifikasi honda cbr 150 rr tersebut tentunya membuat motor anda lumayan menarik. 
modifikasi motor cbr 250 rr

Hal ini bisa menjadi modifikasi optional bagi anda. Dimana anda bisa melakukan modifikasi honda cbr 150 rr, khususnya pada bagian jok yang sengaja di buat menjadi tempat duduk model jok tunggal saja. Selanjutnya pada bagian Stang Honda Cbr 150 rr bisa menggunakan stang jepit aftermarket yang menurut anda masih berkualitas. Beralih pada bagian speedometer akan lebih mumpuni menggunakan model digital dari Koso. Untuk memberikan kesan simple, anda bisa melakukan penghilangan beberapa bagian, diantaranya anda bisa melepas simple fender dan juga filter udaranya. 
modifikasi motor cbr250rr

Modifikasi Low Rider Honda Cbr 150 rr

Bagi anda yang merupakan pecinta low rider, anda pun bisa melakukan hal tersebut pada Honda Cbr 150 rr tersebut. Dimana modifikasi honda cbr 150 rr ini perlu mengganti pemakaian ban besar baik ban depan maupun belakang. Modifikasi terbaru honda cbr 150 rr dilakukan dengan menggunakan velg depan dengan lebar 3.5 inci berdiameter 14 inchi ditambah dengan balutan ban Swallow City Gipper 120/70 -14. Pada bagian ban belakangnya menggunakan velg 5.5 inci masih dipadukan dengan Ban Deli Tire 140/60- 14. Sedangkan pada bagian kaki-kaKi mengaplikasikan upside down, ditambah pada bagian sok belakang menggunakan model ulir 360 mm. 
modifikasi cbr 250 rr terbaru

Modifikasi honda cbr 150 rr dilanjutkan fokus pada bagian gas buangnya. Dimana keaslian gas buang dari pabrikan Honda tetap dibiarkan terpasang. Namun anda bisa menambahnya dengan menggunakan kondom atau penutup gas buang. Salah satu penutup yang bisa menjadi pilihan anda adalah fiber glass. Selanjutnya pada bagian body bisa anda ganti warna dengan warna putih yang mewah.



Artikel Terkait

Gaya Baru Modifikasi Honda Cbr 150 Rr
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email