Wednesday, 25 January 2017

Sinopsis Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2): Antara Cinta Dan Rangga

Beberapa waktu lalu dunia perfilman Indonesia tengah gegap gempita menanti peluncuran resmi sekuel terbaru dari film yang pernah begitu booming di era 90an yakni Ada Apa dengan Cinta? Yang kini tentunya membuat banyak orang begitu penasaran dengan kelanjutan Sinopsis Ada Apa dengan Cinta 2 ini. Lantas jalinan kisah seperti apakah yang akan disuguhkan oleh dua pemain utama paling menarik perhatian penonton, Rangga dan Cinta yang diperankan oleh aktor dan artis yang sama, Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo ini? Simak terus kelanjutan ulasan berikut ini.

Sinopsis Singkat Sekuel Film Ada Apa dengan Cinta 2

Sinopsis Ada Apa dengan Cinta 2 bercerita tentang kisah kelanjutan cerita cinta Rangga dan Cinta yang dulu berakhir menggantung. Mengambil setting waktu 14 tahun setelah kisah pada film pertama, cerita ada apa dengan cinta ini menjawab rasa penasaran para penonton dan fans sejati film ini. Kisah dimulai dengan Cinta yang diketahui telah memiliki tunangan, bersama dengan kawan - kawan lamanya, membuat rencana berlibur di Yogyakarta. Dari kota kenangan inilah ia dipertemukan kembali dengan Rangga yang kembali ke Indonesia setelah bertahun - tahun tinggal di New York demi bertemu dengan Ibundanya.

Sinopsis Ada Apa dengan Cinta 2 disini menceritakan bagaimana Cinta kembali menemukan keceriaan dan sensasi kebahagiaan yang telah lama tidak dia rasakan. Namun begitu, ia sadar bahwa ia adalah seorang wanita dewasa yang harus memilih untuk tujuan hidupnya. Ia harus tegas dan berpikir rasional. Kisah cerita cinta yang lugas antara Cinta dan Rangga sungguh menarik dan benar - benar memberikan warna kisah cinta yang baru, yang jauh dari haru biru yang terasa berlebihan yang seringkali ada pada kisah - kisah roman film Indonesia. Cerita yang dibalut dengan romantisme kota Yogya ini memberikan nuansa yang benar - benar indah dan tidak terlupakan. Lantas siapa sajakah para pemain yang bergabung dalam film yang telah ditonton lebih dari 2 juta orang dalam waktu kurang dari satu minggu pemutaran? 

sinopsis Ada Apa Dengan Cinta 2

Para Pemain Ada Apa dengan Cinta 2

Para pemain ada apa dengan cinta episode sekuel ini tidak jauh dengan para pemain yang sebelumnya. Tokoh - tokoh utama tetap dimainkan oleh orang yang sama sedangkan para pemain pembantu utama juga diperankan oleh orang yang juga sama. Yang berbeda dari film ini dibandingkan film sebelumnya adalah sinopsis Ada Apa dengan Cinta 2 yang menceritakan bahwa salah satu pemain anggota geng Cinta diceritakan dibuat meninggal karena kecelakaan. Adalah tokoh Alya yang diperankan oleh Ladya Cheryl yang tidak dapat bergabung dalam proyek mega film ini. Hal ini dikarenakan oleh kesibukannya dalam dunia pendidikan yang ia geluti saat ini.

Selain tokoh Alya, hampir semua tokoh masih sama dan dalam sinopsis Ada Apa dengan Cinta 2 hanya ada beberapa tambahan tokoh lain seperti tokoh tunangan Cinta yang bernaman Trian dan suami Maura yang bernama Chris. Bintang utama film ini tentu tidak lain adalah Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra sedangkan beberapa tokoh - tokoh yang lain adalah Karmen yang diperankan oleh Adinia Wirasti, Milly yang diperankan oleh Sissy Priscillia, dan Maura yang diperankan oleh Titi Kamal. Tokoh - tokoh ini adalah kawan lama Cinta sedangkan dari sisi kehidupan Rangga, ada tokoh - tokoh seperti Sukma yang merupakan adik tiri Rangga yang juga membujuknya untuk kembali ke Indonesia. Tokoh ini diperankan oleh Dimi Cindyastira.

Ada pula tokoh Roberto yang merupakan pemilik utama kedai coffee yang juga dijalankan oleh Rangga di New York. Tokoh ini diperankan oleh Chase Kuerts. Turut serta pula tokoh pekerja wanita pelayan kedai coffee tersebut bernama Donna yang diperankan oleh Lei-Lei Bavoil. Ditaburi oleh tokoh - tokoh papan atas yang bekerja secara profesional dengan pendalaman karakter yang baik membuat film ini mampu menarik penonton hingga mencapai 3.5 juta orang di akhir pemutaran, sebuah prestasi yang tinggi untuk ukuran film buatan tangan Indonesia. Sinopsis Ada Apa dengan Cinta 2 yang menarik dengan penggarapan yang matang, ditambah dengan sisipan puisi khas Rangga membuat film ini hidup. Bahkan tidak hanya itu, melengkapi kesuksesan film ini, diluncurkan pula buku puisi dan hasil jepretan fotografi yang dibuat oleh tokoh Rangga, sebuah kombinasi yang manis.



Artikel Terkait

Sinopsis Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2): Antara Cinta Dan Rangga
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email