Saturday, 15 April 2017

Kovalev: Penggemar Ward Supaya Berdoa Untuk Ward Pada 17 Juni

Sergey “Krusher” Kovalev (30-1-1, 26 KO) mengatakan Andre “SOG” Ward (31-0, 15 KO) memegang sabuk dengan cara yang entah bagaimana dalam perjuangan mereka sebelumnya, tapi dia berjanji akan mengambil kembali sabuk itu dari dia dalam pertandingan ulang mereka pada 17 Juni di Mandalay Bay Events Center di Las Vegas, Nevada. Kovalev mengatakan kepada penggemar Ward agar berdoa untuk Ward pada 17 Juni supaya dia bisa mencoba untuk memenangkan pertarungan satu sama lain di HBO pay-per-view.

kovalev vs ward jilid 2
Ward menang terakhir kali pada 19 November tahun lalu, tapi dia tidak terlihat seperti pemenang, baik dalam bagaimana ia berjuang dan bagaimana ia tampak setelah itu. Rencana Kovalev adalah untuk memastikan bahwa 3 hakim yang bekerja pada pertarungan tidak akan memutuskan nasibnya pada tanggal 17 Juni seperti yang mereka lakukan di laga pertama. Dia harus mencoba melakukan yang terbaik untuk mendapatkan Ward keluar dari sana setelah sebelumnya ia menempatkan Ward di atas kanvas pada ronde 2. Kovalev membiarkan kesempatan melewatinya, dan Ward bangkit dan merubah pertarungan menjadi kontes bergulat setelah ronde ke-2.

“Orang-orang yang berpikir tentang kemenangan Andre Ward, Anda masih dapat berdoa untuk dia karena saya akan menaklukkannya pada 17 Juni,” kata Kovalev selama konferensi pers hari Selasa di Oakland, California. “Dia mendapat sabuk yang entah bagaimana cara ia mendapatkamnya. Saya pikir 17 Juni akan menjadi hari bagi semua orang untuk melihat cara itu seharusnya.”

Source: MASDI



Artikel Terkait

Kovalev: Penggemar Ward Supaya Berdoa Untuk Ward Pada 17 Juni
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email