Saturday, 15 April 2017

WARD-KOVALEV II- PEMBUKTIAN SIAPA SEBENARNYA YG LEBIH BAIK

Baru saja diumumkan rabu lalu bahwa laga rematch antara Andre SOG Ward vs Sergey KRUSHER Kovalev jilid II akan kembali di gelar pada 17 Juni 2017 di Mandalay Bay Arena,Las Vegas #HBO pay-per-view.

andre ward vs kovalev 2
Negosiasi laga pertama berjalan lancar antara Promotor Kovalev (Main Event )dgn promotor ward (Rock Nation),laga pun digelar 19 Nov 2016 lalu di T-Mobile Arena.Kovalev berhasil menjatuhkan Ward di ronde ke 2,tp hrs kalah kontroversial dgn keputusan angka mutlak.3 juri memberikan skor 114-113 utk juara baru WBA WBO IBF light heavyweight asal Oakland USA.Byk fans tinju yg beranggapan Kovalev sdh melakukan lebih dari cukup utk memenangkan pertarungan.

Kovalev punya klausul rematch yg tertulis dalam kontrak pertama,namun negosiasi rematch tdk berjalan dgn mulus dan memakan byk waktu walaupun pada akhirnya kedua kubu sepakat utk menggelar rematch dg tajuk "No Excuses".

Ini adalah salah satu laga paling menarik yg tercipta di tahun ini.Jadi,mari berharap mudah-mudahan pertemuan kedua akan menghasilkan pemenang yang jelas dan jauh dari kontroversi.
Semoga!!

source: Fachrul



Artikel Terkait

WARD-KOVALEV II- PEMBUKTIAN SIAPA SEBENARNYA YG LEBIH BAIK
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email