Thursday, 15 June 2017

Alasan Sista/Agan Tidak Perlu Belanja Menjelang Lebaran

Belanja merupakan sesuatu yang disukai oleh kaum hawa. Semua wanita pasti suka akan belanja. Menjelang lebaran biasanya banyak sekali diskon-diskon yang di gembor-gemborkan di toko offline maupun online. Jadi menjelang lebaran pasti laris manis disamping itu semua pengen ingin tampil baru ketika berkumpul bersama keluarga atau sama teman-temannya. Tapi taukah anda belanja ketika lebaran ini menurut saya tidak perlu atau bahkan mending belanja jauh sebelum lebaran. Berikut alasannya:
promo diskon menjelang lebaran

1. Terlalu ramai
Belanja menjelang lebaran pasti ramai sekali sehingga ketika kita memilih-pilih barang jadi kurang sempurna atau kurang puas karena terlalu banyaknya pembeli sehingga membuat kita tidak fokus dalam membelinya keburu keduluan atau kehabisan.
2. Banyak Promo "Abal-abal"
Yang dimaksud promo abal-abal adalah promo dengan markup harga terlebih dahulu lalu pemilik toko memasang etalase promo misal 70%+10%, promo 50%+50% dll, kebanyakan semua promo harganya sudah di markup cuma karena wanita kebanyakan tergiur dengan promo tadi sehingga banyak peminatnya.
3. Harga Lebih Mahal
Biasanya menjelang lebaran barang-barang cenderung lebih mahal ketika sebelum menjelang lebaran karena permintaan banyak, produksi sedikit membuat barang lebih mahal dari biasanya.

untuk itu belilah barang sebelum lebaran minimal 2 minggu atau 3 minggu sebelum lebaran. Harganya juga biasanya masih normal dengan harga aslinya. Dan juga belum ramai seramai menjelang lebaran. Mungkin itu yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat.



Artikel Terkait

Alasan Sista/Agan Tidak Perlu Belanja Menjelang Lebaran
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email