Thursday, 3 August 2017

Pendaftaran CPNS Kemenkumham 2017

Kabar gembira bagi saudara yang sudah lama menginginkan informasi cpns. Pada sekarang ini lowongan untuk pegawai negeri sipil (PNS) sudah dibuka. Lowongan dibuka tanggal 1 Agustus- 31 Agustus. Untuk agan yang sudah lulus bisa menyiapkan persyaratan yang diperlukan untuk mendaftar CPNS ini. Lowongan yang kali informasikan kali ini adalah lowongan CPNS Kemenkumham. Sebenarnya ga cuma kemenkumham, lowongan CPNS Mahkamah Agung juga dibuka. Lalu bagimana cara mendaftar CPNS kemenkumham? simak terus ya.. Untuk mendaftar anda disyaratkan mempunyai ijazah minimal SMA sederajat, D3, S1, S2. Langsung aja ya... Syarat lainnya:
info perndaftaran cpns kemenkumham
1.  Tinggi: Wanita: 158cm
2. Tinggi Pria: 165cm
3. SLTA umur max: 28 Tahun, D3: 30 Tahun, S1: 33 Tahun
4. IPK minimal 2.75 untuk warga Papua: 2.50
5. SMA minimal rata-rata 7.0, untuk skala 4, minimal 3.
6. Tidak bertatto, masalah hukum, politikus, dan narkoba
7. Sehat jasmani, rohani dan kewarganegaraan Indonesia
untuk lebih lengkapnya bisa langsung aja ke situs bkn. Alur pendaftaran sebagai berikut

baca artikel berita hp terbaru: hapeterbaru.com/

1. Untuk pendaftaran CPNS Kemenkumham, Kunjungi situs resminya di: https://sscnakun.bkn.go.id/registrasi.html, sebelum berkunjung baca dlu semua syarat lengkapnya di sana.
2. Buka situs tadi lalu siapkan identitas seperti KTP, dan data lainnya. Pendaftar hanya diperkenankan mendaftar sekali untuk pendaftaran kali ini, maka untuk itu harus berhati-hati dalam mengisi form pendaftaran. Isilah form dengan sebenar-benarnya.

Setelah pendaftaran selesai, tunggu pengumuman seleksi admistrasi pada tanggal 5 September 2017. Untuk pengumuman dapat dilihat di web Bkn.go.id.

Demikian informasi singkat pendaftaran cpns kemenkumham 2017. Semoga bermanfaat.




Artikel Terkait

Pendaftaran CPNS Kemenkumham 2017
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email