Friday, 27 October 2017

Car Of The Year 2017: Ganti Mobil Lama Anda dengan 7 Mobil Terbaik Tahun 2017 Ini

Mau ngajak si dia pacaran tapi mobil masih suka mogok? Jadi bikin kurang pede tentunya. Atau mau jalan-jalan bareng keluarga, tapi mobilnya terlalu sempit? Satu solusi terbaik untuk kamu, gantilah mobil lama dangan mobil baru.Terus ganti mobil model apa? Tahun-tahun modern sekarang ini, setiap merek mobil mengeluarkan mobil terbaik mereka. Jadi, semakin banyak model mobil dan membuat kamu bingung. Supaya kamu nggak bingung, inilah 7 mobil terbaik tahun 2017 yang cocok untuk mengganti mobil lama kamu.
mobil terbaik Honda CR-V

1.    Honda CR-V 2017

Mobil terbaik pertama tahun 2017 ini memiliki luas yang cukup pas buat membawa seluruh keluarga kamu. Dengan kata lain, mobil ini punya kapasitas penumpang yang lumayan besar, yaitu sekitar 7 orang penumpang. Bagian kabinnya juga luas, jadi jangan takut untuk bawa banyak barang di mobil ini. Mobil keren ini juga tenaganya diperbesar menjadi 190 ps daripada mobil CR-V sebelumnya. Tapi nggak perlu takut juga, karena cc nya tetap kecil. Jadi mobil ini bakalan irit. Gimana, cocok bukan buat jalan-jalan bareng sama keluarga?

ignis indonesia


2.    Suzuki Ignis

Mobil dari Suzuki ini memiliki desain yang beda dari mobil-mobil Suzuki sebelumnya. Mobil ini memiliki desain yang sporty dan stylish. Desain inilah yang membuat mobil ini lebih menonjol diantara mobil-mobil pesaingnya. Mobil ini muat untuk lima orang, jadi kamu bisa bawa teman-teman kamu nongkrong naik mobil ini.

Kalau bosan dijalan yang macet, kamu juga bisa memasang film atau video di mobil ini. Karena mobil ini dilengkapi dengan LCD sebesar 7”. Salah satu kelebihan mobil ini juga, yaitu harganya. Harga mobil ini cukup dapat dijangkau dibandingkan kompetitornya. Kalau kamu ingin punya mobil yang unik dengan harga murah, kamu bisa pilih mobil ini.

Hyundai Tucson terbaru 2017


3.    Hyundai Tucson

Mobil keluaran Hyundai ini lebih menarik lagi, mobil ini dibekali dengan mesin 4-silinder bensin. 4 mesin ini tentunya akan memberikan tarikan tenaga yang besar, yakni hingga 178 PS dan torsi 400Nm. Mobil ini cocok buat kamu yang sering telat bangun dan ingin buru-buru sampai di kantor atau kampus. Buru-buru pergi atau ngebut dijalanan akan menghabiskan bensin dengan cepat.

Jangan salah, Tucson tidak demikian karena Tucson memiliki sistem pembakaran MPI. Sistem ini akan membuat penggunaan bahan bakar semakin irit. Tucson juga punya tangki yang sebesar 62 liter, yang pas untuk dibawa touring atau sekedar perjalanan ke luar kota.


Honda Civic Hatchback 2017


4.    Honda Civic Hatchback 2017

Selain mengeluarkan CR-V terbaru, Honda juga mengeluarkan Honda Civic Hatchback di tahun ini. Dari beberapa sumber berita otomotif, mobil ini punya keunikan yang luar biasa, yaitu bisa menyalakan mesin dan AC dari luar mobil. Hal ini bisa dilakukan karena adanya teknologi pada remote mobil. Ini dilakukan dengan tujuan, kabin terasa lebih sejuk sebelum si empunya masuk ke dalam mobil. Canggih bukan? pas banget buat kamu-kamu yang senang kemudahan teknologi modern.
BMW i8 terbaru 2017

5.    BMW i8

BMW i8 adalah mobilidaman para pria. Selain akan terlihat keren dengan mobil ini, mobil ini juga akan memberikan kesan elegan bagi penggunanya. Jenis mobil sports car ini memiliki kecepatan diatas rata-rata. Jadi cocok untuk kamu yang senang untuk menikmati jalan dengan sedikit ngebut.

Mobil keren ini memiliki mesin hibrida, yaitu mesin dinamo listrik. Dinamo listrik ini dapat membuat mobil ini melaju sejauh 24 km dengan penggunaan bensin yang sangat sedikit. Mobil ini pas banget untuk kamu-kamu yang ingin terlihat keren di depan si “dia”.

honda HR-V terbaru 2017


6.    Honda HR-V

Walau termasuk mobil legendaris, tapi mobil ini dihidupkan kembali dengan desain yang lebih menawan. Teknologi di mobil ini juga tidak beda jauh dengan CR-V, didalamnya audio steering switch, one push ingnation system dan perlindungan air bag. Desainnya juga sangat sporty, jadi cocok untuk anak muda. Walaupun sudah dilengkapi dengan kecanggihan teknologi yang keren, harganya mobil ini juga tidak terlalu mahal. Mobil ini bisa dibawa pulang dengan mengeluarkan kocek sekitar 200 juta-an.

Toyota Avanza terbaru

7.    Toyota Avanza

Mobil yang masih laku keras di pasaran hingga saat ini, termasuk sebagai salah satu mobil terbaik. Mobil ini terus mengalami perubahan-perubahan yang baik, salah satunya teknologi dual VVT-i dengan kapasitas silinder sebesar 1.329 cc. Mobil ini juga cukup untuk kamu yang ingin jalan-jalan dengan keluarga, karena berkapasitas cukup besar.

Tujuh mobil punya desain yang unik dan elegan yang cocok juga untuk kamu para anak muda. Harganya juga tidak terlalu mahal, jadi bisalah dibayar dengan tabungan bulanan. Jadi kalau kamu mau ganti mobil lama dengan baru, pilihlah diantara tujuh mobil di atas. Segeralah datangi tempat jual beli mobil terdekat dan pilih mobil seleramu. Siapa tahu setelah ganti mobil si ‘dia’ makin dekat dan keluarga semakin happy karena bisa jalan-jalan bersama. Happy shopping guys!!



Artikel Terkait

Car Of The Year 2017: Ganti Mobil Lama Anda dengan 7 Mobil Terbaik Tahun 2017 Ini
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email